Meriah dan Penuh Kejutan: Peringatan HUT TNI ke-79 di Lumajang Jadi Simbol Kekompakan TNI-Polri

Dua pucuk Pimpinan TNI - Polri penuh Keakraban  di HUT TNI Ke 79 TA 




RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, Polres Lumajang menunjukkan bentuk apresiasi yang tinggi kepada Kodim 0821. 

Hal ini terlihat dari tradisi tumpengan yang dibawa langsung oleh Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik, beserta jajarannya, Sabtu (5/10/2024). 

Sekitar pukul 07.30 WIB, rombongan Kapolres Lumajang begitu tiba di halaman Kodim 0821/Lumajang disambut oleh Dandim Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lumajag memberikan nasi tumpeng serta mengucapkan selamat HUT TNI Ke-79 kepada jajaran prajurit TNI Kodim 0821/Lumajang.

"Tumpengan ini adalah simbol persatuan dan kesatuan. Kita semua adalah saudara sebangsa dan setanah air. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan ini dengan baik," ajak AKBP Rofik. 

AKBP Mohammad Zainur Rofik juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI atas dedikasinya dalam menjaga keamanan negara. 

"TNI adalah garda terdepan dalam menjaga kedaulatan negara. Kami dari Polri akan selalu mendukung tugas-tugas TNI," terangnya.

Rofik menambahkan, bahwa sinergitas TNI-Polri merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Dengan soliditas yang terjalin, kita yakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lumajang," tegasnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar sinergitas antara TNI dan Polri di Lumajang semakin solid. 

"Semoga dengan kerjasama yang baik, kita dapat mewujudkan Lumajang yang aman, damai, dan sejahtera," pungkas AKBP Rofik.
Reactions