Sah! Bunda Indah - Mas Yudha Dapat Nomor Urut 2 di Pilbup Lumajang

Pasangan Ideal 

RAYA PUBLIK. COM
Lumajang - KPU Lumajang telah menggelar pengundian nomor paslon cabup dan cawabup Pilkada Lumajang. Hasilnya, pasangan  Ir.Indah Amperawati - Yudha Adji Kusuma mendapatkan nomor urut 2.

Ketua KPU Lumajang, Henariza Febriadmaja mengatakan tahap pengundian telah berjalan kondusif. Kedua paslon sama-sama menerima dan bergembira atas nomor urut yang didapatnya.

Usai pengundian, KPU Lumajang langsung menetapkan nomor urut pilkada Lumajang yang telah didapat kedua paslon.


"Alhamdilillah pengundian telah berjalan lancar," kata Henariza Febriadmaja seusai pengundian nomor urut paslon yang berlangsung di Aula LCC, Senin (23/9/2024) malam. 


Seiring penetapan nomor urut ini Henariza berharap kedua paslon saling menghormati dan menghargai satu sama lain.


Dia tegaskan pula ketentuan nomor paslon sudah tertuang dalam SK dan keduanya bebas untuk menggelar kampanye baik terbuka maupun tertutup sesuai peraturan.

"Rabu besok mulai masuk tahap kampanye dan sekali lagi kami berharap tahap tersebut berjalan kondusif," imbuhnya.

Setelah nomor urut ditetapkan, masing-masing Paslon memiliki penilaian tersendiri terhadap nomor urut yang didapat.

Ir Indah Amperawati (Bunda Indah) menyebutkan nomor 2  memang telah diidamkan sebelumnya. Dia menilai nomor 2 adalah nomor yang sakral karena nomor 2 adalah simbol kesatuan dan persatuan yang sejalan dengan semangat Paslon dengan akronim "AMAN" ini. 

"Alhamdulillah pasangan Bunda Indah - Mas Yudha mendapatkan nomor urut 2 . Sejujurnya ini adalah nomor yang saya idam-idamkan dan Alhamdulillah pasangan Indah - Yudha bisa berjodoh dengan nomor urut 2. Nomor 2  melambangkan persatuan tekad untuk mewujudkan Lumajang yang Amanah, Manusiawi, dan Berkeadilan (AMAN)," kata Bunda Indah dengan mimik wajah keibuan yang melekat. 

Masih kata Bunda Indah menyebut, sejak awal pihaknya memang mengharapkan bisa dapat nomor urut 2.

Bukan tanpa alasan, karena bagi wanita yang akrab disapa Bunda Indah ini, nomor urut 2 sudah melekat pada dirinya disaat PILPRES Prabowo - Gibran 2024 lalu.  

"Nomor 2 adalah nomor yang sama ketika Bapak Prabowo - Mas Gibran Calon Pilpres dan sukses Memenangkan Pimilihan Presiden. Ini adalah isyarat untuk Kami (Bunda Indah - Mas Yudha)," tutup Bunda Indah dengan Diplomatik yang menyejukkan. (H) 
Reactions