Nobar di Posko Kemenangan Bunda Indah - Mas Yudha Suasananya Riuh Redam


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Pasti riuh dan gempar Sejumlah kabupaten dan kota di Jawa Timur akan menggelar nobar alias nonton bareng Timnas Indonesia vs Australia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial melawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga. Laga tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam. Laga sarat gengsi itu disiarkan langsung RCTI mulai pukul 18.30 WIB.


Tidak ketinggalan di posko Pemenangan Bunda Indah - Mas Yudha, di jalan Alun - Alun Utara Lumajang menggelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepak bola tersebut bersama ratusan warga masyarakat Lumajang dan Simpatisannya.

Santai dan ganyeng suasana acara nonton bareng tersebut, para penonton yang hadir di sediakan ngopi dan Snack (camilan ringan) gratis (minum kopi sepuasnya).

"Suara riuh redam menggema di dalam ruangan Posko Pemenangan Bunda Indah Yudha yang terletak di pusat kota. Waktu sudah menunjukkan pukul sembilan malam namun tidak ada satupun dari mereka yang berniat beranjak dari sana. Makin malam suasana makin meriah karena hidangan utama yang disajikan melampaui ekspektasi mereka, sungguh asik suasana malam itu," ucap chiko dengan diplomasi yang matang.

Ditempat yang sama Rizky Fibri, Ketua Relawan Sahabat Indah - Yudha (SAIDA) ketika dikonfirmasi awak media di acara nonton bareng menyampaikan, bahwa acara tersebut untuk ajang silaturahmi antar relawan.

"Satu hati untuk mempererat hubungan antar relawan dan juga berkometmen satu tujuan menuju kemenangan bunda indah - Yudha," Ungkap Rizky dengan mimik atusias untuk kemenangan Bunda Indah - Yudha Adji.


Masih kata Rizky, Sampai detik ini dan seterusnya untuk relawan Sahabat Indah - Yudha (SAIDA) sudah terbentuk di 21 (dua puluh satu) kecamatan yang ada di Kabupaten Lumajang.

"Alhamdulillah, hingga saat ini, SAIDA solid dan kompak untuk memenangkan Bunda Indah dan Yudha," katanya.

Lebih lanjut Rizky Fibri berharap, nantinya bunda indah dan Yudha bisa menjadi bupati Lumajang periode 2024-2029. "Kita berdo'a, semoga Bupati Lumajang periode 2024-2029 Bunda Indah - Yudha," tutupnya dengan tangan menadah Ucap Syukur. (H) 

Reactions