Al Banjari Anti Hoax Hibur ASN Diskominfo Lumajang, Teladani Akhlak Mulia Rasulullah

Plt Diskominfo Kabupaten Lumajang Mustaqim berikan Tausiyah di lingkup Kerjanya 





RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lumajang, Mustaqim berharap agar ASN maupun Non ASN Diskominfo meneladani akhlak Rasulullah SAW.

"Jaga akhlak dan teladanilah akhlak Rasulullah, karena sepintar apapun kita kalau tidak punya akhlak dia tidak ada nilai di depan orang lain. Tegas boleh tetapi berakhlak adalah keharusan, pintar tentu boleh tetapi akhlak tetap dijaga," tuturnya dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kantor Diskominfo, Jumat (20/9/2024). 

Mustaqim menyampaikan, bahwa Maulid Nabi menjadi pengingat akan pentingnya meneladani akhlak mulia, kesederhanaan, serta kepemimpinan yang penuh kasih sayang dari Rasulullah SAW.

"Kelahiran nabi adalah rahmat bagi kita semua, kehadiran Rasulullah mencahayai bumi. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk senantiasa memupuk rasa cinta kita kepada Rasulullah SAW," ujarnya.

Ia juga mengingatkan, agar ASN Diskominfo Lumajang tetap menjaga netralitas dan merawat profesionalisme menjelang Pilkada Serentak 2024.

"Untuk pencalonan atau pilkada itu tugas politisi, tugas kita ASN nanti kalau beliau sudah terpilih, kita sebagai ASN cukup mendoakan saja. Kita berdoa proses pilkada berjalan lancar dan siapapun yang jadi nantinya merupakan figur yang terbaik bagi Kabupaten Lumajang," tuturnya. 

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan kepada karyawan-karyawati terbaik. Bidang Informasi Publik karyawan terbaik dianugerahkan kepada Hendrik Setiawan, Idrus dan Karso. Bidang Komunikasi Publik dianugerahkan kepada Yongky Dwi Cahyadi, Rahmat Arif Triantono dan M. Khoirul Anam.

Karyawan terbaik Bidang Aptika dianugerahkan kepada Yopi Wahyu Purwanto dan M. Wahyu Izzudin. Sedangkan Karyawan Terbaik Sekretariat dianugerahkan kepada Amanat dan Galih Widi Kurniawan.

Pada peringatan Maulid Nabi kali ini dilantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW yang diiringi oleh Al Banjari Anti Hoax Diskominfo Lumajang. 
Reactions