8 Potret Annisa Pohan Saat Temani AHY yang Dapat Anugerah Bintang Mahaputra Nararya, Cantik dengan Kebaya Merah & Kain Ulos

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Istri Tercinta Annisa Pohan 

 

RAYA PUBLIK. COM
Jakarta -- Agus Yudhoyono yang juga dikenal dengan nama AHY baru saja menerima anugerah Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden Jokowi. Di momen spesial tersebut, AHY ditemani sang istri tercinta, Annisa Pohan. Berdiri di samping sang suami tercinta, Annisa Pohan tampil cantik dengan baju adat Batak. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Annisa Pohan terlihat mendampingi Agus Yudhoyono yang baru saja menerima anugerah Bintang Mahaputera Nararya dari Presiden Jokowi.


Seperti yang kita tahu, AHY menjadi salah satu menteri yang menerima tanda penghargaan tersebut di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (14/8 kemarin.


Menerima tanda jasa Bintang Mahaputera Nararya, AHY juga sempat menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Presiden Jokowi.


Ia juga menambahkan kalau penghargaan ini akan jadi penambah semangat, "Penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat dalam mengemban tanggung jawab, dalam mengabdi dan berkontribusi yang terbaik, bagi kesejahteraan rakyat serta kemajuan bangsa dan negara Republik Indonesia."


Bangga dengan penghargaan yang baru saja diterima suaminya, Annisa Pohan menyampaikan, "Semoga semakin membuat mas Agus semangat dalam menjaga keutuhan, kelangsungan dan kejayaan Indonesia. Teruslah berkarya dalam pengabdian yang tak berujung, jadikanlah sebagai ladang mencari pahala untuk bekal di akhirat."


Ia pun menambahkan, "Dalam hati aku berharap Memo @aniyudhoyono bisa melihat ini semua, pasti beliau bahagia dengan perasaan bangga. Selamat ya. Aku bangga sekali kepadamu pap @agusyudhoyono, selalu dan selamanya."

Tampil cantik dengan baju adat Batak, Annisa Pohan menuai banyak pujian karena kebaya merah dan kain Ulos yang dikenakannya. Ibunda Tasya Farasya Kenakan Kebaya Seragam, Cantik-Cantik dan Gayanya Berkelas, Pesonanya juga semakin menawan dan anggun dengan sanggul sederhana dan riasan makeupnya yang flawless.


Reactions