Bunda Indah Kantongi Rekom Partai Politik untuk Nyabup

Inilah Rekom dari DPP Partai Gerindra yang diterima Bunda Indah 

   
RAYA PUBLIK. COM
Lumajang – Indah Amperawati biasa dipanggil Bunda Indah semakin memantapkan diri untuk melanjutkan pengabdian di tanah kelahirannya, Lumajang . Wakil Bupati petahana ini, rupanya telah memperoleh surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra , Senin, 22 Juli 2024 
 untuk kembali maju dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Lumajang Periode 2024 -2029.

Rekomendasi tersebut langsung diterima Bunda Indah, diserahkan langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi  Bambang Hariyadi, anggota DPR RI dari Dapil Lumajang Jember di Kantor DPP Partai Gerindra Jakarta, 

Saat Dikonfirmasi via sambungan telepon, Indah Amperawati (Bunda Indah) membenarkan Rekomondasi sudah ditangannya dan kesiapannya untuk membawa amanah dari partainya (Partai Gerindra) untuk kemajuan Kabupaten Lumajang kedepan yang lebih baik dari yang baik. 

"Yang pertama saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP Partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, dalam hal ini kepada Pak Prabowo, saya sangat siap untuk menjalankan amanah ini," ujap Bunda Indah ke Raya Publik. Com. 

Masih kata Bunda Indah, dirinya tinggal melakukan komunikasi politik ke partai lainnya untuk menentukan sosok yang akan mendampinginya sebagai cawabup.

"Tahapan masih satu bulan, ada penentuan cawabup, ada deklarasi dan tahapan lainnya. Rekom dari Partai Gerindra ini merupakan salah satu tahapan yang memang harus saya lalui," kata bunda Indah.

Dalam kesempatan ini, Bunda Indah juga menjelaskan, selain dari Partai Gerindra, tidak menutup kemungkinan akan ada parpol lain yang akan ikut mengusung dirinya sebagai calon Bupati Lumajang.

"Kita melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol lainnya, termasuk dari PDI Perjuangan yang kemungkinan satu gerbong dengan kita," tutupnya.(H)

Reactions