HUT Bhayangkara ke 78 TA di Kacamata Wakil Rakyat Kabupaten Lumajang

Polirisi Muda bersama Kapolres Lumajang


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Hari Bhayangkara atau Hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) diperingati setiap tanggal 1 Juli. Pada 1 Juli 2024 mendatang, Polri genap berusia 78 tahun. Hari Bhayangkara Tahun ini mengambil Tema " Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas " 

Semarak Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024 semakin terasa, berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 ini.

Yang tak kalah semaraknya kehadiran Para Tokoh - Tokoh muda Lumajang,  Politisi Kawaaan yang masih duduk di DPRD Kabupaten Lumajang dan sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan antara lain : H. Ahmad,  ST.  Wakil Ketua Dewan dari Partai PPP dan H. Bukasan, S.Pd wakil Ketua dewan dari Partai PDI Perjuangan turut berbaur mesra dengan seluruh lapisan warga masyarakat Lumajang yang majemuk. 

'Dengan semangat Bhayangkara mari kita ciptakan Lumajang yang Harmonis,  aman nyaman dan Humanis. Serta mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 78, Wujudkan Polri Persisi untuk negeri," ujar Politisi Muda PPP H. Ahmad, ST. disela jalan santai tersebut. 

Masih kata wakil ketua Dewan H. Ahmad, ST. Berharap kepada Polri untuk mengawal Pemilukada damai di tahun ini demi menuju Indonesia Emas. " Saya berharap tagline Pemilukada damai menuju Indonesia Emas Benar - Benar di wujudkan sehingga keberhasilan mengawal Pemilukada tahun 2024 dapat dicapai,  terlebih di wilayah Lumajang selalu aman dan kondusif, " tuturnya. 

Terakhir,  H. Ahmad mengharapkan peran polri bisa didukung oleh seluruh lapisan masyarakat,  sehingga Pemilukada 2024 mendatang berlansung damai,  aman dan nyaman," Hal ini semata - mata agar Pemilukada 2024 mendatang bisa menghasilkan Pemimpin yang BerAdab, Jujur dan Berkualitas agar Indonesia Maju," tutup H. Ahmad sambil berlalu. 

Ditempat yang sama Wakil Ketua Dewan dari Partai PDI Perjuangan H. Bukasan S.Pd mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78,” Semoga Polri semakin jaya,semakin profesional, dan semakin di cintai oleh seluruh masyarakat. Kamtibmas kondusif, Masyarakat semakin produktif".

Dalam kesempatan ini, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang H. Bukasan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang lebih kondusif. H. Bukasan, S. Pd pun memberikan apresiasi kepada Polres Lumajang yang telah bekerja sama dengan pihak Pemerintah dan stakeholder terkait dengan melakukan operasi-operasi dalam upaya memutus mata rantai Kriminalitas di wilayah Kabupaten Lumajang. 

“Semoga kerja keras dan jerih payah seluruh Aparatur Kepolisian Resort Lumajang dalam pelaksanaan tugasnya merupakan suatu ibadah, tetap jaga semangatnya dan saya pun mendoakan agar selalu di berikan kesehatan," ungkap Politisi Senior PDI Perjuangan H. Bukasan yang Flamboyan ini. 

Diharapkannya di usia Polri yang ke-78 saat ini, Polres Lumajang dan jajarannya dapat bekerja makin profesional dan makin dicintai masyarakat. (H) 
Reactions