DPC Partai Demokrat Sampang Siap Kawal Rekom Paslon Gus Mamak dan H Ab

Paslon Gus Mamak dan H Ab bersama rombongan saat di Kantor DPC Demokrat Sampang



RAYA PUBLIK.COM
SAMPANG – Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup ) dan  pasangan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Sampang , Madura KH Muhammad Bin Muafi Zaini (Gus Mamak) dan H Abdullah Hidayat (Ab) resmi mendaftarkan melalui Partai Demokrat dan Partai PKS, Rabu (12/6/2024).

Didampingi partai pengusung ,PPP, Golkar, PAN, PDIP, PBB dan Hanura Gus Mamak dan H Abdullah Hidayat di terima dengan baik oleh Pengurus DPC Partai Demokrat dengan penuh kebersamaan.

H. Abdus Salam SH Ketua DPC Partai Demokrat menuturkan sejak tiga bulan yang lalu Partainya telah mengusulkan pasangan Gus Mamak dan H Ab sebagai Bacabup dan Bacawabup Sampang, " ujarnya.

” Sudah 3 bulan lalu DPC Partai Demokrat Sampang sudah mengusulkan pasangan KH Muhammad Bin Muafi Zaini dan H Abdullah Hidayat dan kami siap mengawal rekomendasi itu sampai ke DPP,” ungkapnya.

Gus Mamak menyampaikan dirinya bersama H Ab dengan tekat ingin membangun Sampang lebih baik lagi. Sekali lagi kita sampaikan terimakasih kepada Partai pengusung dan Partai Demokrat yang telah menerima kami dengan baik dan marilah kita bersama sama membangun Sampang lebih baik lagi.

” Terima kasih kepada semua Partai pengusung dengan niat yang tulus kami bertekad untuk membangun Kabupaten Sampang yang lebih baik lagi," tuturnya.

Sementara itu H. Abdullah Hidayat mengatakan agenda hari ini adalah silaturahmi dan mengantarkan formulir dan untuk kedepannya kita berdua ingin memajukan Kabupaten Sampang lebih baik.

” Terima kasih kepada DPC Partai Demokrat Sampang yang telah mendukung kami," ujarnya.

Usai mengembalikan formulir ke DPC Kantor Demokrat Bacabup Gus Mamak dan Bacawabup H Ab bersama rombongan langsung mendaftarkan ke Kantor DPD PKS yang berada di jalan Perum Barisan Indah Sampang.(Zahrudin)
Reactions