Bunda Indah: 'Ayo Berjuang Bersama' Wujudkan Lumajang Maju dan Bermartabat

Indah Amperawati Calon Bupati Lumajang dan Ketua DPC Partai Gerindra saat beri sambutan 


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang --- Bertepatan dengan Hari lahirnya Pancasila 1 Juni pada hari sabtu, 1 Juni 2024 , Delapan (8) Partai non parlemen Kabupaten Lumajang Mendeklarasikan Dukungan Calon Bupati Lumajang Periode 2024 -2029 ke Ir Indah Amperawati, M.si yang sering di sapa 'Bunda Indah'. bertempat di Hall Resto Cafe Alka jln Srikaya Kutorenon Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua koalisi delapan Partai Non Parlemen Jamal Alkatiri dan sekaligus Ketua DPD Partai Perindo Lumajang mengatakan , Syukur Alhamdulillah teman teman kualisi delapan partai non parlemen sepakat dan kometmen satu Hati mendukung sepenuh hati Bunda Indah maju calon Bupati Kabupaten Lumajang periode 2024 - 2029 dengan semangat kebersamaan kami All out untuk bunda indah ke depan.

" Dengan semangat kebersamaan yang kami jalin dari kualisi delapan Partai Non Parlemen , Kami siap All out untuk kemenangan Bunda Indah menjadi Tampuk Pemerintahan Kabupaten Lumajang kedepan, Kami tidak salah memilih calon bupati , beliau orangnya yang tulus , lembut,  cerdas dan tanggung jawab serta paham betul geografis Kabupaten Lumajang, yang tak kalah menariknya buat kami,  Beliau sangat BerAdab," Celoteh Jamal Alkatiri.

Masih dalam suasana deklarasi yang penuh keakraban, ada pekikan begitu menggelegar  Di Hall Resto Alka Cafe " Bunda Indah Bupati Lumajang " Disaat Bunda Indah akan memberikan sambutan.

Ketua DPC Gerindra Lumajang, Ir Indah Amperawati menyampaikan apresiasi atas dukungan kedelapan partai yang tanpa memberikan syarat apa pun kepadanya.
Beliau mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada delapan partai non parlemen yang telah mendukung dirinya maju sebagai Calon Bupati di Kabupaten Lumajang.

“Saya ucapkan terimakasih, serta memberi penghormatan yang setinggi - tingginya kepada delapan Partai non parlemen yang telah deklarasi memberi dukungan kepada saya untuk berjuang bersama - sama dalam kontestan pilkada 2024, Jangan meremehkan hal yang kecil meskipun mereka tidak punya wakilnya di parlemen tapi saya yakin mereka adalah pejuang pejuang yang tangguh, Mereka pula paham betul sifat dan karakter  masyarakat lumajang pada umumnya, oleh karena itu Saya yakin dan percaya mesin partai non parlemen ini akan bergerak dan berjuang," tegas Bunda Indah.

“Kalau masalah Program kami punya banyak progam prioritas. Sektor kesehatan, pendidikan dan perekonomian yang langsung menyentuh pada masyarakat. termasuk bagaimana kita membantu pondok pesantren, memberi bantuan ke pondok dalam hal kesehatan dan pendidikan. Untuk Perekonomian kita harus selektif dan transparan guna menunjang  meningkatan pendapatan asli daerah (PAD) salah satunya tambang dan pariwisata. Dan untuk UMKM, industri kecil,  Pemerintah harus ada didalamnya
Menjadi fasilitator (Membimbing, mengarahkan dan mefasilitasi) agar lebih maju dan berkembang di kabupaten Lumajang," ujar Bunda Indah penuh harap.

Masih menurut bunda indah pemerintah harus hadir memberi motifasi dan solusi dalam menyelesaikan permasalahan di masyarakat.

“Dalam hal permasalahan yang di keluhkan masyarakat pemerintah harus hadir, hadir tepat guna ditengah masyarakat yang sangat membutuhkan. Sebagaimana kebutuhan dasar biar ada solusinya, masyarakat bisa tenang, aman dan nyaman dalam berkehidupan yang berkelanjutan. Mari kita berjuang Bersama - sama, satukan langkah, kita solidkan kekuatan non parlemen ini Untuk menang, untuk menang dan meraih simpati masyarakat sebanyak - banyaknya,
Dengan niat Bismillah, Satukan hati dalam perjuangan, kita wujudkan  Kabupaten Lumajang Maju dan Bermartabat," Pungkas Bunda Indah dengan mimik Keibuan. (H)

Reactions