Tingkatkan Pelayanan Aparatur Desa Demi Masyarakat,Ini Penjelasan Pj Kades Asemnonggal

Mohammad Suaidi MRB,S.Pd,Sd Penjabat Pj Kepala Desa Asemnonggal 



RAYA PUBLIK.COM.SAMPANG - Patut diapresiasi Pemerintah Desa Asemnonggal Kecamatan Jrengik Sampang, Madura demi meningkatkan kinerja Aparatur Desa untuk pelayanan  masyarakat.

Hal tersebut merupakan inovasi Desa Asemnonggal yang harus dilakukan ,selain pelayanan juga meningkatkan kinerja aparatur Desa yang lebih baik.

Meningkatkan kinerja Aparatur Desa tentunya dimulai dengan mengaktifkan apel pagi dan juga memberlakukan jam kerja Perangkat Desa untuk pelayanan ke masyarakat mulai Senin sampai Jum'at pukul 08.00 wib hingga 14.00 Wib.

Penjabat PJ Kepala Desa Asemnonggal Mohammad Suaidi,MRB,S.Pd,Sd menuturkan, untuk jam kerja tentu ada kaitannya dengan Pemerintahan Desa demi melayani masyarakat,hal itu merupakan salah satu inovasi yang kami laksanakan.

Selain itu, inovasi Pemdes Asemnonggal melakukan apel pagi, walaupun dalam satu Minggu dua kali yakni  Senin dan Rabu ,dan ini sudah menunjukan keaktifan bagi Pemerintahan Desa tentang kedisiplinan dalam menjalankan tugas Pemerintah Desa.

" Dengan adanya apel pagi maka sudah terpantau dan menunjukan identitas dari Perangkat Desa keaktifan dengan ketentuan jam kerja yang sudah kita sesuaikan ," tuturnya, Selasa (26/3/2024).

Lebih lanjut Suaidi mengatakan, selain apel pagi yang paling penting meningkatkan pelayanan ke masyarakat, supaya masyarakat betul betul terlayani dengan baik.

" Dan selama ini dalam pelayanan terhadap masyarakat Pemdes Asemnonggal sudah berupaya semaksimal mungkin ,dan Alhamdulillah tidak ada keluhan dari masyarakat tentang pelayanan," tandasnya.(Zahrudin)
Reactions