Di Penghujung TA 2023 , Sekda Lumajang Sampaikan Apresiasi Baik Kinerja ASN dan Harapan Kedepan Terus Terjalin

Sekda Agus Triyono saat senam bersama seluruh ASN di alun alun Kabupaten Lumajang 


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Menutup tahun anggaran 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di lingkup Pemerintah Kabupaten Lumajang.

"Terima kasih atas seluruh kinerja dan kerja keras bersama, sehingga apa yang kita lakukan mendapat apresiasi baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah," ungkap dia saat memimpin Apel Senam Bersama, di Alun-alun Lumajang, Jumat (29/12/2023).
.
Menurut Sekda, seiring berakhirnya tahun 2023, kinerja ASN Pemerintah Kabupaten Lumajang semakin membaik, sebagaimana dibuktikan oleh berbagai penghargaan dan apresiasi dari pemerintah pusat atas keberhasilan pelaksanaan berbagai program yang dijalankan oleh Pemkab Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga menyampaikan harapannya agar pada tahun 2024, kinerja ASN Lumajang dapat terus meningkat dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Sebentar lagi tahun 2024, saya berharap kinerja kita mulai dari Januari hingga 31 Desember semakin meningkat, bisa kita tuntaskan pada sisi administrasi maupun pencapaian programnya," tuturnya.

Di penghujung tahun 2023, Sekda Agus Triyono juga menekankan pentingnya pengawasan pimpinan perangkat daerah terhadap ketertiban administrasi, sebagai bagian dari pertanggungjawaban pelaksanaan program.

"Ini hari terakhir anggaran tahun 2023, banyak kegiatan berkaitan dengan administrasi dan pertanggungjawaban yang harus segera kita selesaikan, semoga segera rampung dengan baik," pungkasnya. (H)
Reactions