Pembahasan Raperda Kabupaten Lumajang TA 2024 Berjalan Lancar

Pj Bupati Lumajang  Indah Yuyun Wahyuni Saat monitorinf Pembahasan Raperda APBN tahun Anggaran 2024



RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni melakukan monitoring atas pelaksanaan pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024 yang dilakukan jajaran Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang bersama DPRD Kabupaten Lumajang di Leedon Hotel & Suites Surabaya, Minggu (19/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Lumajang yang akrab disapa Yuyun itu ingin memastikan bahwa seluruh proses pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024 berjalan lancar.

"Ini merupakan pembahasan yang dilakukan untuk program yang akan dilaksanakan di tahun mendatang. Saya ingin memastikan seluruh proses berjalan lancar," ungkapnya.

Dirinya berharap apa yang nantinya perlu dievaluasi dan mendapatkan perhatian dari pemerintah sebagai eksekutif pada program di tahun sebelumnya menjadi perbaikan untuk program yang akan dilaksanakan tahun depan.

Adapun beberapa program prioritas akan tetap dilaksanakan seperti halnya fokus permasalahan kesehatan, pendidikan, infrastruktur, sosial dan layanan lainnya kepada masyarakat.

"Untuk program kami masih tetap akan melaksanakan program prioritas, tentunya selaras dengam program nasional dan provinsi. Untuk program yang sudah ada nanti kita ada rasionalisasi serta penyesuaian besarannya, tapi tidak ada penghapusan. Kita lihat mana yang bagus mana yang masih kurang," terang dia. (H)
Reactions