Tinjau Perbaikan JLT, Pj. Bupati Lumajang Targetkan Tahun Ini Rampung

Indah Yuyun Pj Bupati Lumajang didampingi Plt Kepala Dinas PUTR Lumajang Agus Siswanto,S.St, M.Si saat tinjau proyek pekerjaan jalan JLT 


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) turun langsung melihat proses perbaikan Jalan Lingkar Timur (JLT) Kabupaten Lumajang yang mengalami kerusakan, Rabu (11/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Lumajang menyampaikan, bahwa perbaikan JLT menjadi harapan semua masyarakat Lumajang, mengingat jalan tersebut banyak dilalui masyarakat melakukan aktivitas sehari-hari.

"Hari ini saya bersama beberapa OPD terkait meninjau proses perbaikan JLT, guna memastikan proses pengerjaan perbaikan jalan berlangsung baik dan tidak asal-asalan," ujarnya.

Menurutnya, JLT Lumajang merupakan jalan kelas 3 sehingga terkait pembatasan kendaraan berat yang melintas, pihaknya akan mencarikan solusi dengan melakukan koordinasi lebih lanjut bersama Perangkat Daerah terkait.

"Pasti nanti akan kita pelajari dulu, apakah itu dilalui oleh kendaraan berat atau tidak, mungkin nanti akan kita carikan solusi kalau untuk kendaraan berat, mungkin ada beberapa tempat atau jam aktivitas kendaraan yang akan dilakukan pengaturan," katanya.

Ia menambahkan, bahwa perbaikan Jalan Lingkar Timur (JLT) tersebut di targetkan rampung di penghujung tahun 2023, agar nantinya bisa selesai dan segera bisa dilalui dengan harapan membawa dampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat. (H)
Reactions