DPC PPP Lumajang Satukan Hati, Luruskan Niat, Rapatkan Barisan, Target Menang Pemilu 2024

Ketua DPC PPP Lumajang Kak Tuan Sudi saat membuka silaturahim & konsolidasi


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang - Untuk memantapkan langkah menuju Pemilu dan Pileg 2024, DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lumajang menggelar Silaturahim dan Konsolidasi Pengurus Harian DPC PPP, Pengurus Anak Cabang (PAC)  dan Ranting PPP Kabupaten Lumajang dengan mengusung Tema "Meneguhkan Ideologi Partai dalam Bingkai NKRI"

jajaran pengurus teras P3

Silaturahim dan Konsolidasi tersebut dibuka langsung Ketua DPC  PPP yang dikenal dengan sebutan Kak Tuan Sudi (Akrab disapa) , bertempat di Hall Hotel Prima Jln Soekarno Harta no 69 Kutorenon Lumajang, pada hari Rabo (11/10/2023).

Dalam sambutanyan Kak Tuan Sudi, Ketua DPC P3 dengan semangat berapi - api menyampaikan tujuan digelarnya Silaturahim dan konsolidasi  ini untuk menyamakan persepsi langkah politik agar semua pengurus DPC P3, PAC dan Ranting dapat lebih siap untuk menjemput kemenangan partai P3  di daerahnya masing-masing.

Selain itu, Kak Tuan Sudi yang juga Anggota DPRD Kabupaten Lumajang ini mengatakan bahwa rapat konsolidasi dan silaturahim yang dilaksanakan ini guna memperkokoh dan memperkuat barisan internal dalam melakukan strategi politik, jelang Pileg 2024.

“P3  khusunya di Lumajang harus menang dan menang di pemilu 2024 maksimal dapat 12 Kursi karena saya yakin se - yakin yakinnya P3 di Kabupaten Lumajang Menang," tegas Kak Tuan Sudi penuh keyakinan. 

“Jadi tekad kami dari jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Lumajang PPP kedepan harus jadi partai pemenang, karena sekali lagi saya yakin, dengan sumbangsih pemikiran dan tenaga dari panjenangan semua juga bersama - sama bergandengan tangan bekerja cerdas turun ke bawah, Insya Allah per Dapil PPP akan menjadi partai pemenang,” Imbuh kak Tuan Sudi.

Masih kata Kak Tuan Sudi, Saya pribadi mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada : Ketua panitia penyelenggara beserta anggotanya, pengurus mulai pengurus harian DPC PPP Kabupaten Lumajang maupun pengurus anak cabang beserta kader PPP dan simpatisan. 

“Saya sampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh pengurus PPP, baik pengurus harian maupun anak ranting dari 7 kecamatan di kabupaten Lumajang yang sudi meluangkan waktu hadir dalam acara silaturahim dan konsilidasi PPP untuk pemenangan PPP kedepan untuk menjadi pemenang”, kata Kak Tuan Sudi Penuh Takzim. 

Di Akhir sambutanya, Kak Tuan Sudi mengajak kepada semua pengurus, Kader dan simpatisan P3 untuk bertekad bulat,  Satukan Hati , Satukan pikiran dan Satukan Jiwa raga demi  memenangkan P3 kedepan untuk Lumajang yang lebih baik dari yang baik. 

“Semoga dengan tekad yang tulus Ikhlas dan semagat yang tiada tara dari jajaran pengurus DPC PPP Lumajang akan di imbangi dan akan direspon oleh para pengurus dan jajaran anak ranting dengan slogan ‘satu tujuan menjeput kemenangan’ oleh karena itu mari Kita satukan hati, satukan pikiran, satukan jiwa raga, satukan tekad dan satukan tujuan  untuk menjadikan P3 menjadi partai pemenang. 
Insya Allah kalau P3 sudah menjadi pemenang akan membawa aspirasi Amar Ma’ruf Nahi Munkar dan pundi – pundi keislaman berdiri tegak di Bumi Arya Wiraraja,” tutup kak tuan Sudi dengan semangat 45 dan  pekik takbir Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… PPP Menang…

Disamping itu, dalam acara Silaturahim dan konsolidasi tersebut juga diadakan pengukuhan Ketua Majelis pertimbangan DPC PPP Lumajang yakni KH. As’ad Malik mantan Bupati Lumajang.

Usai dikukuhkan sebagai Ketua Majelis pertimbangan DPC PPP Lumajang, KH. As’ad Malik mengucapkan terima kasih atas amanahnya dan sudi menerima dirinya sebagai keluarga besar di PPP.

“Kami sampaikan terima kasih kepada kawan – kawan semua karena telah sudi menerima saya sebagai keluaga besar PPP, dan kita punya satu tujuan yakni kemenangan”, pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir :

1 - Ketua majelis syariah KH. Kholil Abdi

2 - Ketua majelis pakar KH.Khudho’i 

3 - Ketua Majelis Pertimbangan Partai KH. As’at Malik, 

4 - H. Rofiq Anggota DPRD Provinsi Jatim 

5 - Ahmad Jauhari  pengurus DPW Jatim, 

6 - Lucita (Ning Fika) Calon anggota DPR RI dapil Lumajang - Jember., 

7 - Sekertaris DPC PPP Lumajang H. Saiful, 

8 - Bendahara umum DPC PPP Lumajang H. Zaenal 

dan semua pengurus DPC PPP Kabupaten Lumajang serta jajaran anak ranting, serta beberapa Caleg Lumajang dari PPP. (H) 

Reactions