Rahayu Agus Triyono Resmi Dilantik Sebagai Pj. Ketua TP PKK Lumajang, Ini Pesan Beliau?!!

Rahayu Agus Triyono saat Serah Terima Ketua Pj TP PKK Kabupaten Lumajang di Ruang Hayam Wuruk  kantor Gubenur Jawa Timur 

RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Rahayu Agus Triyono mengharapkan dukungan dari semua jajaran Pengurus TP PKK kabupaten, kecamatan hingga desa agar kedepannya program-program pemberdayaan yang telah teragendakan dapat terealisasi dengan optimal.

“Kemarin, saya resmi dilantik untuk menjadi Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, di Ruang Hayam Wuruk Kantor Gubernur Jawa Timur. Sesuai pesan beliau (Ketua TP PKK Jatim, red), harapannya semoga dapat menjaga amanah dalam menjalankan dan mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dalam merealisasikan program pemberdayaan dan kesejahteraan, keluarga dan masyarakat di Lumajang,” ujar dia saat diminta keterangan di sela kegiatannya, Rabu (27/9/2023).

Rahayu juga menyampaikan, bahwa dirinya optimis dengan dukungan dari semua jajaran pengurus, kader, dan sahabat PKK di Lumajang, upaya pembinaan pola asuh anak dan remaja di era digital, Gerakan HATI PKK, Keluarga Sehat, Tanggap dan Tangguh Bencana yang merupakan program-program prioritas dan rencana strategis dari penggerakan PKK dapat terealisasi dengan baik.

Menurutnya, semua program tersebut sesuai dengan hasil Rakernas kesembilan PKK tahun 2021 lalu, yakni untuk mewujudkan keberhasilan rencana induk gerakan PKK tahun 2021-2024.

“Untuk dapat lebih mengoptimalkan realisasi programnya, harapannya Ibu Ketua TP PKK Lumajang yang telah purna tugas juga diperkenankan untuk terus memberikan masukan maupun arahan kepada Tim Penggerak PKK ke depannya,” katanya.

Adapun 12 Pj. Ketua TP PKK yang dilantik saat itu diantaranya, Pj. Ketua TP PKK Kab. Lumajang Rahayu Jati Sakti Asih, Pj. Ketua TP PKK Kab. Bondowoso Ratih Bambang Soekwanto, Pj. Ketua TP PKK Kab. Probolinggo Rita Erik Susanti Ugas, Pj. Ketua TP PKK Kab. Pasuruan Luhur Ngudi Setyaningrum Andriyanto, Pj. Ketua TP PKK Kab. Pamekasan Yenny Masrukin, Pj. Ketua TP PKK Kab. Jombang Yayuk Dwi Irawati Sugiarto.

Kemudian, Pj. Ketua TP PKK Kab. Nganjuk, Eka Haryati Taruna, Pj. Ketua TP PKK Bojonegoro Dian Adiyanti Adriyanto, Pj. Ketua TP PKK Kab. Madiun Evi Martiana Tontro Pahlawanto, Pj. Ketua TP PKK Magetan Siti Fatonah Hergunadi, Pj. Ketua TP PKK Kota Malang Hanik A Wahyu Hidayat, dan Pj. Ketua TP PKK Kota Tulungagung Diana Puspitasari Heru Suseno. (H)
Reactions