Drum Band "Widya Gita Nada" SMPN 4 Lumajang Ikut Sukseskan Pawai Kirab Pemilu 2024

Siswa - Siswi SMPN 4 Lumajang saat ujuk Kebolehan dalam Kirab Pawai Pemilu 2024


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Sungguh !!? siapa pun yang sabar dan tekun akan mekar seperti bunga, akan indah seperti purnama dan menakjubkan seperti kupu-kupu  itulah potret  SMP Negeri 4 Lumajang saat ini yang di pimpin seorang perempuan berhati Lembut Hj.Mamik Setiawati, M.M, "Dengan kesabaran kita memperoleh hasil lebih dari kekuatan kita." Motto beliau. 

Dengan hati dan tangan lembutnya, Drum Band Widya Gita Nada Sekolah Menengah Pertama Negeri Empat (SMPN 4 ) Lumajang  berkesempatan memeriahkan pawai kirab Bendera Partai yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lumajang pada hari Kamis (29 September 2023) bertempat di Alun - Alun Lumajang. 

Dalam tampilnya, Drum Band "Widya Gita Nada" SMP Negeri 4 Lumajang dan juga sebagai pembuka pagelaran Pawai Kirab Pemilu 2024 sungguh fantastis yang di suguhkan ke Audiens dan penonton yang hadir serta tepuk tangan hiruk pikuk disaat tampilan berakhir.. Sungguh meriah saat itu. 

Pawai kirab Pemilu itu sendiri bertujuan untuk memberitahukan ke  masyarakat bahwa tahapan pemilu telah dimulai, dan juga Pawai kirab pemilu 2024. Tanda Pesta Demokrasi telah semakin dekat, serta memiliki tahapan penting yang digagas oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai wahana Sosialisasi. Dengan Jargon Sukseskan Pemilu 2024 ' Sebagai Sarana Integrasi Bangsa" yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024.


Disela kesibukan, memberi arahan dan motifasi ke anak didiknya, juga ikut berbaur jalan kaki, Kepala Sekolah SMPN 4 Lumajang Mamik Setiawati saat ditemui media Raya Publik  mengucapkan "ini sungguh luar biasa buat keluarga kami  (Keluarga besar SMP Negeri 4 Lumajang) bisa tampil digiat gelaran Pawai kirab Pemilu 2024. Sungguh tidak diduga, bangga bercampur terharu melihat Anak didik kami tampil di gebyar gelaran tersebut. Dan tak lupa pula kami, Keluarga besar SMP Negeri 4 Lumajang mengucapkan banyak banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang memberikan ruang tampil bagi kami," tutup mamik sambil berlalu dengan rasa bangga dan bahagia. 

Mamik juga berharap dan mengajak "Ayooo Sukseskan pesta Demokrasi Pemilu 2024 Hadirlah berbondong - bondong ke TPS,  Partisipasinya sangat di harap dan juga gunakan Hak pilihnya dengan cerdas. Satu hak suaramu, sangat berarti untuk Indonesia yang lebih baik. (H) 
Reactions