Aliansi Pendekar Gelar Do'a Bersama dan Renungan Demi Lumajang Ke Depan



RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Indah nya Suasana malam senin tidak se Indah malam malam lainnya karena malam tersebut bertepatan dengan lengsernya pemerintahan thoriq dan berdirinya Aliansi Pendekar ( Penegak Demokrasi dan Keadilan Rakyat Lumajang)  Itulah Momen Ter indah malam itu. Malam Do'a bersama yang di gelar oleh Aliansi Pendekar untuk Lumajang tercinta 
Agar supaya kabupaten Lumajang kedepanya Dapat dan memiliki Seorang Pemimpin yang  BerAdab dan Tahu Jerit pilu masyarakat bawah serta bersahaja sama sesama. 
Gelaran Do'a bersama di gelar di depan Pemkab Lumajang Tepatnya di Gasebo Alun - Alun Lumajang pada hari Minggu 24 September 2023 malam hari.

Aliansi Pendekar terbentuk dari gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  yang ada di Lumajang diantaranya : LSM AMPEL,  LSM LBSI,  LSM KPI,  LSM PAPES, LSM SBMI,  LSM Gempar dan beberapa tokoh Masyarakat Kabupaten Lumajang. Dengan figur seorang Ketua yang enerjik, supel,  fleksibel,  bijak  dan bersahaja dia adalah "AHMAD Nur Huda " atau biasa di panggil Gus Mamak. 


Gus Mamak Ketua Aliansi Pendekar yang langsung memimpin doa bersama berharap doa bersama tersebut untuk mendapatkan seorang pemimpin yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya serta di jauhkan dari bencana alam yang selama ini hampir tiap tahun melanda kabupaten Lumajang.

Dalam penyampaianya Gus Mamak mengatakan, tujuan dari doa bersama tersebut adalah untuk kemajuan Lumajang kedepannya serta akan mengawal kasus kasus hukum yang selama ini belum terselesaikan dan kasus korupsi yang ada di wilayah hukum Lumajang.

“, Kita hari ini berkumpul dan bersyukur semoga kita semua terhindar dari bencana. Beberapa tahun terakhir di mulai dari robohnya pohon beringin di alun alun ,gempa bumi lalu erupsi Semeru dan banjir bandang yang merusak infrastruktur . Marilah bersama sama kita mendoakan lumajang kedepannya supaya di beri pemimpin yang amanah dan di jauhkan dari pemimpin yang tidak amanah”, kata mamak. 

Lanjut mamak”, bersama Aliansi Pendekar , Diskusi kasus kasus hukum demi keadilan akan kami buat berkala dengan isu-isu terkini demi lumajang lebih sejahtera. Khususnya permalasahan yang sampai saat ini belum selesai terkait kebijakan pemerintah Lumajang membangun Dam Gambiran yang selama ini sangat abai dan ada pembiaran berkala kepada petani”, tutupnya. ( H) 

Reactions