Polesan Tangan Dingin Sang Maestro Mamik Setiawati, SMP Negeri 4 Lumajang Banyak Prestasi Yang Terukir

Sang Maestro Hj mamik Setiawati 

RAYA PUBLIK. COM
Lumajang - Tepat Jam 3.30 Wib, pada hari Kamis 24 Agustus 2023. ada salah satu peserta karnaval yang membuat Seluruh Audiens, tim Juri dan panitia penyelenggara serta penonton dibuat gayeng, terhipnotis dan terenyuh melihat Penampilan yang begitu memukau , tak lain adalah penampilan Nomor urut 13 yang membuat terpukau seluruh audiens yang hadir di Alun - Alun Lumajang sungguh 'Luar Biasa lan Mantap selalu' ... Bravo Sekolah yang penuh segudang Kreatif , Inovatif dan Inovasi, inilah Sekolah yang luar biasa , Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 (SMPN 4 ) beralamat di Jalan Kolonel Suwignyo 45 Lumajang , Itulah  'Sang Juara Sejati. 

Dengan Polesan Tangan dingin Sang Maestro dan juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 4 Lumajang, Hj. Mamik Setiawati, M.M , yang Enerjik, sabar tur bijaksana , Prestasi demi prestasi terus terukir Indah dimana beliau berada dan bertempat. 


Dengan segudang kreatif dan kreasi, terus memberikan inovasi, ide yang terbaik buat sekolahnya mulai dari murid, orang tua dan guru sehingga  kegiatan karnaval ini membuahkan hasil yang Gemilang menjadi kampium juara pertama dalam gelaran karnaval SMP / SMA dan Umum. Itu semua  merupakan kerja sama yang baik semua pihak dan beliau akan terus lakukan kerja sama dan silaturohim dengan paguyupan, komite serta wali murid agar terjalin rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

" Memang dalam gelaran Kegiatan HUT RI ke 78,  memberikan Nilai Positif bagi SMP Negeri 4 Lumajang, Kami akan terus dan terus berupaya memberikan semangat buat siswa dan siswinya dalam memberikan prestasi yang terbaik dari yang baik," tutur Mamik dengan senyum Cerdasnya 

Perlu di mengerti dan di pahami, SMP Negeri 04 Lumajang dalam memeriahkan HUT RI ke 78 mengikuti Lomba Pawai karnaval dengan menampilkan Sendra Tari "Tranformasi Pendidikan Untuk Terus Melaju Indonesia Maju ". yang didalamnya tersaji Dialog interaktif sungguh takjub kreasi dan inovasinya, Serta dibalut Tema Merdeka Belajar. menambah semarak, hiruk pikuk kala itu. Kreasi tersebut mempunyai makna mengajak serta berharap pendidikan di Lumajang harus terus maju dan bisa terus memberikan prestasi yang posotif.

Memang kami total dalam membawakan Tampilan Sendra Tari Tranformasi Pendidikan, "yang unik dan nyentrik " karena didalamnya tersaji Dialog Interaktif. dengan ditampilkan dialog tentang bagaimana pembelajaran kurikulum merdeka belajar yang mana dalam pembelajaran kurikulum merdeka belajar bisa menghasilkan peserta didik berakhlak, tanggunjawab dan berkarakter. Seni dialog Berkolaborasi dengan seni tari menciptakan kreasi tersendiri itulah yang kami tampilkan. 

Masih Kata mamik, Atas doa dari semua pihak akhirnya Kami, SMPN 4 Lumajang bisa meraih yang terbaik yaitu juara pertama, kalah ataupun menang merupakan hal yang biasa akan tetapi semangat juang anak didik kami itu menjadi nilai plus juga membanggakan kita semua. 

" SMPN 4 Lumajang dengan motto sekolah sak nganjine semakin memberikan kontribusi yang positif buat siswa dan siswinya jangan berbangga hati dengan torehan ini , kita harus tetep merendah karena kita masih balajar dan belajar terus belajar," tutup mamik penuh bijak dan santun. (H) 

Reactions