"Cuma Kamu " Menggema di Bersih Desa, Desa Rojopolo -Jatiroto

Hj Sukiyanti Kades Rojopolo saat dendengkan lagu "Cuma Kamu"


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- "Kebersamaan Indah Keberadaanya" kalau tidak ada sekat diantara kita itulah yang terbesit di benak Kepala Desa Perempuan yang Baik Hati tur Bijaksana, Hj Sukiyanti Kepala Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang saat membuka dan memberangkatkan jalan santai dalam rangka bersih Desa dan memperingati HUT RI ke 78 TA, pada hari Sabtu 12 Agustus 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Jatiroto, seluruh pemerintah Desa (Pemdes) Rojopolo dan ribuan warga masyarakat desa setempat.

Disela Kesibukannya Kepala Desa, Hj Sukiyanti saat di temui media ini mengatakan Syukur Alhamdulillah kegiatan ini bisa terlaksana dengan Aman, nyaman, meriah dari awal sampai akhir kegiatan 

"Ucapan Syukur dan Terima Kasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia penyelenggara dan Warga masyarakat Rojopolo Khususnya yang telah mensukseskan gelaran jalan santai bersih desa tersebut. Tidak ada kata yang bisa terucap dalam suasana bahagia dan meriah ini kecuali beribu ribu terima kasih atas Suksesnya kegiatan ini. Membludaknya ribuan warga masyarakat tidak menyulutkan semangat kebersamaan yang sudah terjalin. Tampak jelas Mas, kemeriahan masyarakat mengikuti jalan santai bersih desa , melihat Atusiasnya warga masyarakat Hati ini (Sukiyanti -red) terenyuk campur bahagia," kata orang nomor satu di desa Rojopolo yang baik hati ini. 


Yang lebih asik lagi dan penuh makna saat Sukiyanti ikut menghibur dan menyanyikan lagu dengan Judul "Cuma Kamu " tepuk riuh menggema dengan iringan musik dangdut Koplo yang punya arti : "Hati dan jiwa raga hanya untuk masyarakat Rojopolo tercinta begitu pula sebaliknya Hati dan jiwa raga warga masyarakat Rojopolo hanya untuk Ibu Inggi Sukiyanti tercinta" itulah makna dan implisit lagu Cuma Kamu. 
Dengan Dihibur Musik dangdut Koplo dengan Artis lokal kota pisang Lumajang menambah meriah dan gebyar suasana jalan santai Desa Rojopolo, tidak ketinggalan warga masyarakat tua muda ikut larut dan bergoyang mengikuti irama musik dangdut tersebut... Yang pasti sungguh meriah kala itu. 

Kegiatan jalan santai ini kami gelar untuk mengisi kegiatan Ruwat Desa dan mengisi Kemerdekaan RI ,HUT RI ke 78 TA , peserta untuk umum, banyak hadiah yang kami siapkan, doorprize dan hadiah utama adalah motor listrik, Lemari es dll,  serta Gratis.

Masih Kata Hj Sukiyanti Kades Rojolopo juga menyampaikan bahwa dalam rangkaian kegiatan ruwat desa dan untuk mengisi Kemerdekaan di desa Rojopolo menggelar beberapa kegiatan diantaranya santuan anak yatim, jalan santai, karnaval dan pagelaran wayang kulit.

"Pemdes Rojopolo dalam rangkaian sedekah atau ruwat desa di bulan suro dan untuk mengisi kemerdekaan RI menggelar beberapa kegiatan diantaranya santunan anak yatim yang sudah digelar 10 suro yang lalu, yang kedua hari ini kegiatan jalan santai, InsyaAllah minggu depan akan ada karnaval dan terakhir nanti kita suguhkan pagelaran wayang kulit," tutupnya.

Reactions