Bunda Indah Sambut Kedatangan Jemaah Haji Kloter 48 dan 49 TA 2023

Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah Saat Menyambut Kedatangan Jamaah Haji di pendopo. 


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Tangis haru berbaur bahagia tatkala kedatangan Jamaah Haji di Pendopo Arya Wiraraja pada hari ini Minggu 23 Juli 2023 sore hari.
 
Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) bersama jajaran Forkopimda Lumajang, menyambut secara langsung kedatangan rombongan Jemaah Haji Kloter 48 dan 49 Kabupaten Lumajang, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang.

Saat penyambutan tersebut, Bunda Indah ikut menyapa secara langsung jamaah haji yang datang dengan mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji yang telah menyelesaikan ibadah haji dari Baitullah.

Dirinya juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kedatangan para jemaah Haji dengan sehat dan selamat sampai di Lumajang.

"Alhamdulillah, perjalannya bisa berjalan lancar dan dari laporan medis seluruh jemaah haji dalam kondisi sehat," ungkapnya.

Bunda Indah juga mengharapkan, usai melaksanakan Ibadah Haji ini, seluruh Jemaah Haji Kabupaten Lumajang menjàdi Haji yang Mabrur dan Mabrurah serta dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan dapat menjalin hubungan yang baik antar umat beragama.

Untuk diketahui, jumlah seluruh Jemaah Haji Kabupaten Lumajang tahun 2023 yang datang sebanyak 796 orang, diantaranya yakni Kloter 48 ada 395 jemaah dan Kloter 49 ada 401 Jemaah.

Kedatangan Jamaah Haji kloter 48 dan 49 membuat terenyuk kala itu, 
tangis haru dan bahagia jamaah haji saat bertemu keluarganya. Momen tersebut tidak pernah terlupakan bagi penjemput dan jemaah haji yang tiba di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang dalam keadaan kondisi sebagian besar Jamaah haji Lunajang Sehat Walafiat. Meski ada 3 orang Jamaah Haji dari Lumajang Meninggal Dunia Saat menunaikan ibadah haji Baitullah. (H) 
Reactions