Safari Ramadhan, Kapolsek Bersama Muspika Hadiri Nuzulul Quran di Masjid Baiturrohim Kalakah



RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Kapolsek Klakah bersama anggotanya menghadiri Safari ramadhan dan Nuzulul quran bersama Muspika serta masyarakat di Masjid Baiturrohim, Desa Klakah, Kecamatan Klakah, kabupaten Lumajang, Sabtu (8/4/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Camat Klakak beserta staf, Danramil bersama anggotanya, dan  Masyarakat jama ah masjid Baitur Rohim Klakah. 

Dalam acara safari ramadhan juga dilakukan buka bersama warga masyarakat di Desa Klakah.

Kapolsek Klakah Iptu Khoirin Hariyanto menyampaikan, pihaknya  bersama unsur dari TNI Polri dan Muspika mengucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1443 H. 

"Kita patut bersyukur pada malam hari ini masuk malam ke -17 dan bertepatan dengan malam Nuzulul Qur’an dan semoga semua jamaah dapat diberikan kesehatan dan keberkahan, amin," ucapnya.

Kapolsek menyampaikan tentang kerawanan Kamtibmas di bulan puasa  jelang lebaran situasi kejahatan biasanya meningkat, karena pelaku kejahatan pun dia mencari untuk lebaran, kejahatan itu seperti curanmor, rumsong.

"Mari kita jaga dan kita pelihara keamanan di wilayah kita masing - masing. Saya mengharapkan sekali kepada tomas, toga, untuk bisa membantu memelihara Kamtibmas di wilayahnya (lurah, RT, RW) untuk melaksanakan giat siskamling sehingga kerawanan di wilayahnya bisa diantisipasi," ungkapnya.
Reactions