Pesona Pantai Mbah Drajid Wotgalih yang Memesona, Sayang untuk Dilewatkan!

Pantai Mbah Drajid wotgalih yang Memesona 


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Objek Wisata Pantai Mbah Drajid Wotgalih selalu berhasil memukau dan menjadi tempat Favorite bagi para wisatawan Lokal dan luar kota yang hadir. 

Siapa yang tidak terpukau dengan pemandangan laut lepas Samudra Hindia yang sangat cantik dan memukau, tapi tetep ada himbauan Wisatawan tidak boleh berenang sampai ke tenggah cukup di bibir pantai saja, sebab deburan ombaknya cukup kencang dan Besar. Di pantai ini ( Mbah Drajid Wotgalih) bisa mengeksplor untuk hunting spot foto dan menikmati pemandangan pantainya yang begitu indah.

Lepas Hari Raya Idul Fitri 1444H hari ini rabo 26/4/2023 
Obyek wisata pantai mbah drajid Wotgalih masih menjadi favorit bagi wisatawan lokal dan luar kota. pengunjung terus berdatangan menikmati suasana pantai yang memesona ini, pantai yang dahsyat dengan ombak yang begitu besar serta banyak pula wisatawan yang mandi untuk menghilangkan penat di rumah, hal tersebut di katakan beberapa pengunjung dari daerah Balung dan Kencong serta senduro dan lokalan. menurutnya pantai mbah drajid pantai yang sudah lama di senangi pengunjung setiap lebaran tiba.

“Iya saya sangat senang ke sini walaupun ombak di pantai ini sangat besar tapi kami senang sekali” ujarnya saat di konfirmasi media ini 


Sementara di tempat yang sama camat Yosowilangun Agni Asmara Megatrah saat tinjau suasana pantai mbah drajid mengatakan syukur alhamdulillah persiapan pengelolaan tahun 2023 tertata dengan bagus atas dukungan semua pihak.

“Alhamdulillah persiapan pengelolaan wisata pantai mbah drajid tahun ini lebih tertata berkat kerja sama semua pihak dari desa kemudian panitia pihak keamanan dari Forkopimca untuk tahun ini lebih tertata dengan bagus” katanya. 


Agni menghimbau kepada pengunjung untuk jaga keamanan keselamatan patuhi himbauan yang ada dilokasi demi kenyaman pengunjung.

“Himbauan kami untuk pengunjung tetap jaga keamanan patuhi himbauan himbauan yang ada di lokasi untuk tidak berenang di lokasi lokasi rawan bahaya” himbau agni.

Masih menurut Agni pantai mbah drajid saat ini masih menjadi maskot wisata di kecamatan Yosowilangun serta berharap pengelolaan wisata sesuai dengan prinsip awal bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Wotgalih.

“DiYosowilangun sementara ini masih mbah drajid menjadi maskot wisata se kecamatan Yosowilangun, saya berharap tentunya pengelolaan wisata ini sesuai dengan prinsipnya harus bermanfaat untuk masyarakat entah nanti kerjasamanya dengan pihak manapun selaku pemegang ijin pengelolaan tetap bisa memberikan manfaat seluruh masyarakat Desa Wotgalih," harapnya.

Di tempat yang sama kepala Desa Wotgalih LESTARI, A.Ma. mengatakan dengan adanya wisata pantai mbah drajit yang berada di desanya, Beliau berharap ke Pemerintah Kabupaten Lumajang agar supaya mendukung progam pengolaan wisata pantai mbah drajid lebih cantik lagi. 

“Kami berharap pemerintah terus mendukung progam wisata di pantai mbah drajid yang ada di desa Wotgalih ini agar lebih bagus lagi dan juga bisa menjadi wisata terbaik di kabupaten Lumajang”. Singkatnya.(H) 
Reactions