Selamat Ulang Tahun Merdeka News, Humas Polres : Semoga Makin Eksis

Pimpinan dan Penasehat Merdeka News bersama Humas Polres. Humas Kodim dan Kadinas Kominfo Kabupaten Lumajang


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang – Media Merdeka News genap berusia 21 tahun pada hari ini Sabtu (04/3/2023). Sejumlah harapan disematkan agar Merdeka News terus semangat berkarya.
Untuk itu, Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono turut memberikan ucapan bagi media ini.

"Dirgahayu Merdeka News Ke 21, Digelar di Hall PINANDHITA SMA Negeri 2 Lumajang, Semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme," ujar Kasubsi Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono.

Kami atas nama Kesatuan Korps Polres Lumajang melalui Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono berharap Merdeka News selalu menjadi media yang mencerdaskan pembaca. Diulang tahunnya yang ke Dua puluh satu ini semoga terus eksis dan berkesinambungan serta memberikan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.

“Semoga Merdeka News selalu menjadi media yang independen dan akurat. Tajam beritanya, profesional dalam menyajikan berita serta berkembang kedepannya,” harapnya.

Eko Budi Laksono berharap, media yang memiliki tagline ‘informatif tajam terpercaya’ ini dapat membantu Polres Lumajang dalam mengedukasi masyarakat dengan melawan informasi hoaks.

Menurutnya di era digital, kecepatan dan akurasi informasi menjadi sebuah tuntutan mutlak dan Merdeka News sebagai sumber referensi terpercaya mampu menempatkan kecepatan dan akurasi transformasi informasi.

“Sekali lagi selamat kepada Merdeka News semoga dapat menjadi mitra strategis Polres Lumajang dalam pemenuhan informasi dan  pemberitaan yang berkesinambungan ,” pungkas Eko. (H)
Reactions