Safari Ramadhan, Kapolres Lumajang Bagikan Sajadah dan Alquran di Masjid As-Syuhada




RAYA PUBLIK. COM
Lumajang--- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah dan Penuh Ampunan bagi kaum muslimin dan Muslimat,  untuk itu mari berlomba lomba dalam mengerjakan amal ibadah dan saling peduli serta berbagi terhadap sesama.

Dalam suasana penuh Berkah ini,  Polres Lumajang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang dan Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto melaksanakan Safari Ramadhan mendatangi sejumlah mesjid di wilayah Kabupaten Lumajang.

Kali ini Safari Ramadhan dengan mendatangi Masjid As-Syuhada Veteran, Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Selasa (28/3/2023).

“Kedatangan kami selain untuk bersilaturahmi juga untuk memberikan bantuan berupa Sajadah dan Al-Qur'an,” ujar Kapolres Lumajang AKBP Boy JS melalui Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto.
Pemberian bantuan tersebut diterima langsung oleh takmir Masjid As-Syuhada.

"Kami juga memberikan uang santunan kepada takmir Masjid, kurma, serta memberikan 100 takjil buka puasa kepada jamaah masjid," ujarnya.

Lanjut AKP Didik Sugiarto  menuturkan, dengan adanya bantuan ini semoga apa yang diberikan kepada jamaah masjid As-Syuhada dapat menambah minat baca Al-Qur’an khususnya generasi muda.

“Harapannya, sebagai makna isi kandungan Al-Qur’an tersebut kemudian dapat diamalkan dalam kehidupan sehari–hari,” katanya.

Kasat Binmas menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan ramadhan barokah 

"Secara bertahap kami laksanakan menyambangi masjid-masjid di wilayah kabupaten Lumajang  " Ujarnya
Reactions