Fatimah Guru SDN 08 Pasrujambe Lumajang Menangkan Undian Berhadiah Dari BP - Tapera

Bunda Indah Menyaksikan Pemberiian Kunci Mobil Ke ASN Lumajang 


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) mengungkapkan, bahwa dirinya turut berbahagia karena ada satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Fungsional Tenaga Pendidik dari SD Negeri Pasrujambe 08, telah mendapatkan undian hadiah satu unit mobil Xpander, dari Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera).

"Ini rejeki dan momenya pas mau lebaran, jadi nanti ibu bisa keliling pakai mobil untuk bersilaturahim," ungkap dia saat memimpin apel pagi ASN di lingkup Setda Kabupaten Lumajang, di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Selasa (28/3/2023).

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah mengajak seluruh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup. Lumajang untuk ikut memutahirkan data dan menabung di BP Tapera.

"Saat ini seluruh PNS setiap bulan gajinya dipotong untuk perumahan yang masuk ke BP Tapera," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Devisi Kerja Sama Kepesertaan BP Tapera, Barik Gussaini mengatakan, bahwa pihaknya mengadakan undian berhadiah sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya di seluruh Indonesia dan hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander, diterima oleh Ibu Fatimah dari Kabupaten Lumajang.

"Hari ini kami menyerahkan hadiah grand prize, jadi se-Indonesia hanya satu hadiah kendaraan roda empat ini, dan dimenangkan oleh bu Siti Fatimah dari Lumajang," katanya.

Dirinya berharap, kepada seluruh ASN di Lumajang agar memutahirkan datanya sehingga bisa menabung di BP Tapera, dan dapat menikmati fasilitas serta pelayanan yang prima pastinya.

Sementara, Pemenang undian hadiah dari BP Tapera, Siti Fatimah juga merasa bersyukur dan terima kasih kepada BP Tapera, karena dirinya telah mendapatkan hadiah grand prize tersebut.

"Alhamdulillah senang sekali rasanya, dan awalnya saya tidak menyangka mendapatkan hadiah utama mobil ini," pungkasnya. (H) 
Reactions