SEMARAK HUT SMA NEGERI 2 LUMAJANG KE 46 TAHUN

Kepala sekolah SMA Negeri 2 Lumajang 
Moh. Yatim Khudlori,  M. Pd


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Perayaan HUT ke-46 tahun SMA Negeri 2 Lumajang . Tahun ini terkesan sangat berbeda dengan momen sebelumnya. Semangat perayaan HUT ke-46 tahun SMA Negeri 2 Lumajang mengangkat tema“ SMADA Lumajang berbagi ” tema tersebut menyiratkan makna, bahwa keluarga besar sekolah SMA Negeri 2 Lumajang mengulurkan tangan untuk berbagi. Salah satunya yaitu memberi bantuan kepada keluarga yang kurang mampu dan anak yatim piatu di sekitaran wilayah kecamatan Kota. pada hari ini selasa (14/2/2023)

Kepala sekolah SMA Negeri 2 Lumajang Moh. Yatim Khudlori, M.Pd. menyampaikan terima kasih, kepada masyarakat SMA Negeri 2 Lumajang yang telah bekerja keras dalam menyukseskan perayaan HUT Ke 46 tahun ini.

“Terima kasih kepada kalian semuanya.Saya berbangga, atas antusiasnya dalam menyukseskan perayaan HUT Ke 46  tahun untuk SMADA Lumajang . kali ini, kami mengangkat tema “ SMADA Lumajang berbagi,” Ujar Moh. Yatim Khudlori, M.Pd. selaku kepala sekolah SMA Negeri 2 Lumajang di depan para tamu undangan.  

Turut Hadir dalam Acara HUT SMADA Lumajang yang Ke 46 Tahun antara lain : 
Tamu Kehormatan Ir. Dwi Satryo Annurogo, MT, IPU Ditektur Utama Petrokimia Gresik,  Forkompimcam Kota, Ketua komite beserta anggota, Para Alumni SMADA Lumajang Per Angkatan,  Wali Murid,  Para Dewan Guru Dan Siswa Siswi SMA Negeri 2 Lumajang. 

" SMADA Lumajang Betbagi" Banyak sekali kegiatan yang diselenggarakan untuk memeriahkan ulang tahun sekolah kita tercinta ini, diantaranya bakti sosial, lomba antar kelas dan pentas seni.


Hari Pertama Selasa 14 Februari 2023

Upacara Pembukaan Dan Tasyakuran dilaksanakan di Lapangan Basket dan Futsal SMA Negeri 2 Lumajang . 
Di awali Pembukaan yang di buka dengan Pembacaan ayat suci Al'Quran , Albanjari  dari SMADA Sendiri dan Istiqosah.

Serangkaian acara,  Di Buka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lumajang Moh Yatim di lanjutkan Pemotongan Tumpeng , memberikan Bantuan Ke Mushollah, memberangkatkan Umroh serta Bantuan ke anak yatim piatu, dan banyak lagi pemberian pemberian dari keluarga besar SMA Negeri 2 Lumajang. 


Hari Dua Rabo 15 Februari 2023

Serangkiannya adalah :
- Choir Art Competition
- Rally English
- Final SMADA Cup
- Final Liga SMADA
- Olimpiade Matematika 
- Open Tenant


Hari Ketiga Kamis 16 Februari 2023

Serangkiannya adalah :
- Gebyar Tari 
- Pentas Seni 
- Pelantikan MPMD


Hari ke 4 Jum'at 17 Februari 2023

Serangkiannya adalah : 
- Ps
- Funbike
- SMADA Game


Acara kegiatan perayaan HUT ke 46 tahun SMA Negeri 2 Lumajang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, sebagai wujud rasa syukur. Selanjutnya, acara di tutup dengan doa.

Selamat Ulang Tahun SMA Negeri 2 Lumajang (SMADA) , semoga SMA Negeri 2 Lumajang selalu mencetak generasi yang beriman dan bertaqwa, berbudi pekerti luhur, berprestasi, berwawasan lingkungan, teknologi, dan budaya nasional, dan selalu mendapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa”.(H) 


Reactions