Pemerintah Desa Kebonsari Yosowilangun, Prioritaskan Pelayanan Terbaik Untuk Warga

Agung Sedayu Sofian Putra 
Kepala Desa Kebonsari Yosowilangun Kabupaten Lumajang di ruang kerjannya 



RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Kesejahteraan dan 
Kemajuan Masyarakat pedesaan bisa di Lihat dari aspek pembangunan dan kinerja aparat desa yang baik, dapat dirasakan pelayanannya terhadap masyarakat.


Seperti halnya Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang sudah dianggap baik dalam pelayanan terhadap masyarakat yang selalu mengayomi dan melayani dengan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap masyarakat.


Kepala Desa Kebonsari Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang Agung Sedayu Sofian Putra ,saat di temui media Raya Publik. Com di ruang kerjanya pada hari senin 13/2/2023  mengatakan Tugas kami disini untuk melayani masyarakat, bagi kami hal yang pokok utama yaitu pelayanan pada masyarakat dengan Program unggulan yang kami terapkan " Program Desa Digital". Progam ini. Program dari Kementerian Desa.


"Kedepan Desa Kebonsari akan melaksanakan Pelayanan secara digital atau online agar masyarakat terlayani langsung, tidak bolak balik dari rumah ke kantor desa jika masyarakat membutuhkan pelayanan secara administrasi. Pelayanan Administrasi Berbasis Online, saat ini dari beberapa Desa di kabupaten Lumajang , Desa Kebonsari satu satunya desa di Kecamatan Yosowilangun yang terpilih menjadi Desa menuju Desa digitalisasi," kata Agung orang nomor satu di desa Kebonsari. 



“Masih menurut Agung, Kami (Pemerintah Desa Kebonsari)  Berharap  mudah-mudahan program yang sudah kita agendakan untuk masyarakat Desa Kebonsari bisa terwujud, yaitu Program dari Kementerian Desa "Program Desa Digital " Jadi kami sama perangkat desa kami mensosialisasikan program pelayanan Digital ke warga masyarakat Desa Kebonsari agar dalam pelayanan nantinya Masyarakat tidak melulu bolak balik ke kantor desa cukup buka Aplikasi Desa Kebonsari tinggal klik. Tinggal pilih mau urus apa,  disitu sudah tersedia. Bukan hanya pelayanan digital tapi. terus menggalakkan dan membina para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  untuk menjajaki pasar digital sebagai langkah pemulihan ekonomi biar Perekonomian warga kami bersaing dengan yang lain , serta pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur kami prioritaskan,” tutup Agung. (H) 


Reactions