Kepala Dinas Pendidikan Drs Agus Salim Sangat Apresiasi Sekolah Sak Ngajine SMPN 4 Lumajang, "Sukses dan Terbukti"

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang Drs. Agus Salim dan Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Lumajang Mamik Setiawati,  M. PD



RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- " Indahnya Kebersamaan 'Tuk Membumikan Al - Qur'an didalam Suasana Islami, harus dan wajib di lakukan ke sekolah - sekolah seluruh Kabupaten Lumajang dengan "Amar Ma'ruf Nahi Munkar" di dalamnya. 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang Drs Agus Salim pada hari ini rabo 15 Februari 2023, bertempat di Gor Wirabhakti Lumajang Mengatakan Sangat mengapresiasi kinerja kepala sekolah dan juga guru pengajar yang berani menampilkan ke publik bahwa SMPN 4 adalah sekolah sak ngajine dan terbukti sukses.

“Iya bagus ya artinya GSM (Gerakan Sekolah Mengaji)  berjalan terbukti bahwa SMPN 4 sudah berani memunculkan ke publik bahwa ini lah sekolah saya sekolah sak ngajine, nah ini adalah sekolah yang berkarakter sekolah yang menyiapkan terhadap anak masa depan untuk lebih baik anak yang cerdas anak yang beradap tentunya kedepan menjadi anak yang di banggakan di masa depan”. Jelasnya 

Perlu berbangga SMP Negeri 4 lumajang Uji Publik dan Wisuda Tartil dan Tahfizd masing masing Angkatan : 
 
Angkatan 1 Berjumlah 9 anak tahun 2019
Angkatan 2 Berjumlah 53 anak tahun 2021
Angkatan 3 berjumlah 60 anak tahun 2022 
Angkatan 4 Berjumlah 84 anak tahun 2023

Pada angkatan ke 4 Ini yang Lulus 

Tartil.                     : 22 anak 
Juz 30.                  : 51 anak 
Juz 1 dan 30.       :  2 anak 
Juz 1 ,29dan 30.  : 1 anak

Kegiatan SMPN 4 Menurut Agus Salim sangat luar biasa dan dapat di tiru oleh sekolah sekolah lainnya di kabupaten Lumajang, pihaknya akan menginspirasi kepada sekolah sekolah agar meniru (mencontoh) SMPN 4 Lumajang.

“Ini sangat luar bisa ini adalah contoh dan bisa di kembangkan dan dapat di tiru oleh sekolah sekolah lainnya, saya akan mencoba untuk menginspirasi kepada sekolah sekolah yang lainnya ayo tiru SMPN 4 Sekolah sak ngajine” 

Agus Salim juga berharap Kedepan Gerakan Sekolah Mengaji lebih sukses agar bisa menciptakan masyarakat cinta kepada Al-Qur’an.

“Harapan saya kedepan GSM lebih sukses lebih bagus agar masyarakat Lumajang menjadi masyarakat yang cinta kepada Al-Qur’an” pungkas Orang Nomor satu di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang.(H) 
Reactions