Kapolres Lumajang Gelar Jumat Curhat di Desa Tunjungrejo - Yosowilangun



RAYA PUBLIK. COM
Lumajang --- Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H bersama jajarannya melaksanakan giat serap aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat di Kantor Balai Desa Tunjungrejo, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini salah satu warga menyampaikan keluhan terkait maraknya berita penculikan anak, apakah ini betul-betul terjadi atau hoax. 

Kapolres Lumajang menaggapi terkait isu penculikan anak, hingga saat ini di Lumajang tidak pernah ada laporan penculikan anak.

"Kami himbau untuk tetap waspada menjaga anak-anak kita, Karena di wilayah lain sudah ada penyebar hoax ditangkap Polisi," terang Boy JS. 

Pertanyaan Kepala Desa Wotgalih Lestari,A.Ma. sangat bagus sekali, yaitu : Memohon bantuan agar supaya di JLS (Jalan Lintas Selatan)  Harus dibangun Pos Penjagaan guna meminimalisir kejahatan serta kalau Anggota kepolisian Patroli ke JLS bisa  bersandar,  berlama - lama dan Bercengkrama sama masyarakat sekitar JLS. Itulah manfaaat kalau ada pos penjagaan di jalan Lintas Selatan (JLS) 

"Terkait pos di JLS nanti akan kami koordinasikan lagi dengan bapak Kapolsek," ujar Boy.


AKBP Boy JS menyampaikan Jumat Curhat guna mendengarkan keluh kesah masyarakat semoga kedepannya mendapatkan solusi yang terbaik sehingga Polres Lumajang dapat berbenah disegala lini. 

Dan juga berharap dengan kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat dapat menyampaikan keinginan masyarakat terhadap polri.

"Sehingga kami bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Yosowilangun kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," ujarnya.
Reactions