Berkat Campur Tangan Alumni Perayaan HUT ke 43 SMP Negeri 1 Kunir , Sangat Meriah.

Hut ke 43 SMPN 1 Kunir kabupaten lumajang 




RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Selamat hari ulang tahun SMP Negeri 1 Kunir yang ke-43. Dengan  Usianya yang Sudah Matang tersebut, Semoga pula dengan bertambahnya usia, sekolah ini makin banyak mencetak generasi yang berkarakter, unggul di segala bidang. Generasi yang tak hanya cerdas akalnya namun juga baik budinya. Generasi yang tak hanya kaya ilmu tetapi yang juga mampu menerapkan ilmunya dalam kehidupan sehari-hari. Semoga pula, guru dan siswa SMP negeri 1 Kunir bisa menjadi tauladan bagi semua, saat ini dan di masa yang akan datang.


Perayaaan HUT SMP Negeri 1 Kunir Kabupaten Lumajang berlangsung  meriah, acara tersebut dikemas dengan kegiatan kesiswaan seperti pentas seni dan Lomba - Lomba.



Kepala SMPN 1 Kunir Zainul Arifin, M.Pd. menyampaikan bahwa acara HUT SMPN Kunir 43 tahun ini di kemas dengan kegiatan kesiswaan yang akan berlangsung dalam seminggu kedepan.


"Tadi ini merupakan pembukaan rangkaian kegiatan HUT SMPN 1 Kunir ke 43 yang alhamdulillah dihadiri dan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Lumajang, Drs. Agus Salim, M.Pd. dan dihadiri segenap undangan dari Forkopimka dan pemerhati pendidikan, kepala sekolah seluruh SD/MI dan SMP se Kecamatan Kunir," ujarnya senin (27/02/23).


"Alhamdulillah pembukaan tadi berlangsung meriah yang kemas dalam bentuk seremonial pembukaan yang diikuti oleh seluruh siswa peserta lomba serta bapak dan ibu gurunya", imbuhnya.


Lebih jauh Zainul Arifin, M.Pd. mengatakan bahwa di kegiatan HUT SMPN 1 Kunir ini pihaknya menyelenggarakan berbagai macam lomba untuk anak SD dalam rangka untuk memfasilitasi minat dan bakat mereka para peserta lomba.


"Kami menyelenggarakan berbagai macam lomba untuk anak SD untuk memfasilitasi minat dan bakat mereka baik dari sisi keterampilan, olah raganya (sepak bola mini), seninya (lomba tari kreasi tradisonal) maupun mata pelajaran IPA dan Matematika. Puncak acara akan ditutup hari sabtu dengan acara jalan santai dengan hadiah utama 1 buah sepeda listrik dan 3 buah sepeda angin, serta hadiah doorpize. Penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba-lomba, Diselenggarakan juga bazar sebagai bentuk unjuk aksi proyek yang ke-3 (P5) bagi siswa kelas 7," ungkapnya

Zainul Arifin, M.Pd juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia HUT SMPN 1 Kunir dan kepada alamuni SMPN 1 Kunir yang turut membantu suksesnya acara ini.


"Terimakasih banyak kepada para alumni SMPN 1 Kunir yang sudah turut berpartisipasi mensukseskan HUT SMPN 1 Kunir yang ke 43, utamanya kepada Dr Syahrudi Sp.B yang juga banyak menyumbangkan hadiah - hadiah untuk pemenang lomba dan jalan sehat, sekali lagi terima kasih semoga bermanfaat dan barokah". pungkasnya
Reactions