Dua Kapolres Berbagi Rasa




RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -. "Kebersamaan itu indah saat dijalani dan indah saat kenangannya diingat." seperti Polres Lumajang saat menggelar Apel Farewel Parade pisah sambut Kapolres Lumajang dari AKBP Dewa Putu Eka Darmawan kepada Kapolres AKBP Boy Jeckson Situmorang.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Pejabat Utama, Para Perwira, serta Personel Polres Lumajang  di halaman Mapolres Lumajang, Selasa (24/1/2023) pagi.

Apel bersama, Menjadi pemimpin apel AKBP Boy JS dan AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

Dalam Sambutanya,  Kapolres Lumajang yang baru AKBP Boy JS menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada AKBP Dewa Putu Eka Darmawan dan PJU serta seluruh personel Polres Lumajang.

"Bapak AKBP Dewa Putu Eka Darmawan ini merupakan senior dua tingkat,  sejak dari taruna sampai saat ini dia sering memberikan arahan-araha dan bimbingan kepada saya," ujar Boy .

Boy menyampaikan, pihaknya akan meneruskan program-progran positif yang telah dibuat oleh AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

“Sebagai pengganti, saya mohon bantuan dan kerjasama dari segenap personel Polres Lumajang, Saya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan senior saya AKBP Dewa Putu selama menjabat Kapolres Lumajang ,” jelas Kapolres Lumajang AKBP Boy JS.

Boy juga menyampaikan, Semua program-program yang dicanangkan oleh mantan Kapolres Lumajang akan diteruskan, dan ada beberapa hal akan dioptimalkan untuk mengembalikan dalam mengelola kamtibmas di kabupaten Lumajang.

"Saya mohon segera kerendahan hati mari bersama-sama untuk dapat melakukan pengelolaan kamtibmas dengan baik," terangnya.

AKBP Dewa Putu Eka Darmawan,  tugas Baru menanti yaitu menjadi Wakapolresta Banyuwangi mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Lumajang yang baru AKBP Boy Jeckson Situmorang yang nantinya akan menjadi leadership di jajaran Polres Lumajang.

"Kami sudah 9 bulan (334 hari) menjabat di Polres Lumajang, kami ucapkan terima kasih kepada Para PJU dan anggota Polres Lumajang atas kerjasama dan dedikasinya selama ini," ujar Dewa.

Dewa meminta, kepada  PJU, Kapolsek dan anggota untuk membantu dan mendukung kinerja Kapolres Lumajang AKBP Boy JS.

"Saya mengerti dan paham betul atas kinerja dari Kapolres Lumajang AKBP Boy JS baik pada saat pendidikan Akpol, Sespim maupun saat menjabat Kapolres Nganjuk beliau memiliki banyak inovasi demi kemajuan Polres Lumajang nantinya" Ungkap Dewa.

Dewa juga minta maaf dan mohon pamit. Dalam 334 Hari menjadi Kapolres Lumajang , memohon maaf apabila dalam memimpin masih banyak kekurangan dan belum optimal itu tidak lain karena saya manusia biasa , kemudian apapun prestasi yang rekan rekan raih itu keberhasilan rekan rekan , saya sebagai pemimpin merasa nyaman. 

"Dan kami sekeluarga ucapakan mohon maaf kalau ada tindak tanduk,  tutur kata dan prilaku perbuatan kami yang kurang berkenan tapi itu dalam suasanaan tugas .

"Setiap pertemuan akan selalu diiringi dengan perpisahan. Maka dari itu, setiap pertemuan akan menjadi berharga saat momen kebersamaan dinikmati dengan sepenuh hati.Dengan begitu, kebersamaan akan terasa lebih bermakna dan penting.

Sekali lagi! saya, Dewa sekeluarga mohon pamit ,intinya ini sebuah perjalanan ' Dinas harus berlanjut, Perpisahan sekarang bukan untuk selamanya tapi tali silaturohim terus dan harus terjaga." Pungkas Dewa. (H) 
Reactions