DPC PDIP Lumajang Mantapkan Barisan, Menangkan Pemilu Dan Pilkada Serentak 2024


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang - Dengan Pekik Merdeka Merdeka Merdeka !!?! Budaya Gotong - Royong harus di kedepankan, hal ini yang di bahas dalam Konsolidasi dan Strategi menang Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 DPC PDI Perjuangan Lumajang - Jawa Timur, resmi digelar Bertempat di Gedung Soedjono barat Alun Alun Lumajang .minggu, (4/9/2022).
Acara seremonial disambut dengan tarian Topeng Kaliwungu, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta dipimpin oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, H. Agus Wicaksono, S.Sos, pembacaan teks Pancasila, dan menyanyikan lagu Mars PDI Perjuangan.

Turut hadir dalam Konsolidasi dan strategi menang Pemilu serentak 2024, Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP Arif Wibowo beserta jajarannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi beserta jajaran pengurus dan Anggota  Fraksi DPRD Jawa Timur ,Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Whisnu Sakti Buana, Ketua DPC PDI Perjuangan Solikin dan seluruh Anggota Dewan PDI Perjuangan Lumajang, Pengurus DPC, Anggota PAC +  Ranting dan seluruh pengurusnya, serta dari kader PDI-Perjuangan Lumajang. 

Dalam Rapat DPC PDI Perjuangan , menghasilkan wacana koordinasi, konsilidasi, diskusi antar semua pengurus pengurus mulai tingkat bawah sampai tingkat atas harus dan wajib sejalan sepakat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Lumajang, Solikin S.H dalam sambutanya menyampaikan, PDI Perjuangan wajib untuk memenangkan kembali dalam pilkada dan pemilu 2024. Hasil rakernas.  

“Makanya semua caleg harus siap”, paparnya. Dia juga menepis anggapan bahwa PDI Perjuangan Lumajang tidak solid lagi. “Kehadiran seribu kader PDI Perjuangan ini menunjukkan bahwa PDI Perjuangan Lumajang masih solid dan siap menangkan pemilu 2024”, ujarnya.

Pemilu serentak 2024, ujar Solikin, harus menang lagi dan kursinya lebih banyak lagi. “Sekarang sudah ada gambaran Cabup Lumajang. Tapi belum saya sebutkan sekarang. Lumajang harus kita rebut lagi”, paparnya.


Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD PDI Perjuangan, Kusnadi juga menerangkan bahwa, strategi pemenangan secara kompak dan solid selalu bergotong royong, yang akan menjadi strategi PDI Perjuangan untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan memperoleh suara yang lebih tinggi.


Kusnadi menyatakan pihaknya telah menyiapkan seluruh petugas partai untuk melaksanakan hasil Rakernas mulai anak ranting PAC, DPC tetap bergotong royong dalam misi untuk kemenangan pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Dengan langkah selalu gotong royong mulai dari masyarakat tingkat bawah sampai masyarakat tingkat atas, sesuai hasil Rakernas hari ini kita semua harus siap untuk melaksanakan semuanya,” terang Kusnadi.


Selain strategi gotong royong, Kusnadi juga menyampaikan program Lima Mantap yang harus diperjuangkan dengan kerja keras antara lain, mantap ideologi,mantap organisasi,mantap kader,mantap program, dan mantap sumberdaya.

“Maka dari itu lima mantap ini harus bersama sama kita Amini untuk menyinkronkan antara PDI-P dengan tujuan untuk meraih kemenangan suara kemenangan pemilu ditahun 2024 mendatang. Yang penting kita semua harus bergotong royong dan menjaga soliditas untuk selalu menjalankan strategi lima mantap,” ujarnya. 

Arif Wibowo  Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDI perjuangan Mengajak seluruh Kader PDI Perjuangan khususnya di lumajang 'mari dan ayo Kader PDI Perjuangan mulai dari anak ranting, sayap ranting, PAC dan DPC  serta simpatisan bersama - sama berjuang memenangkan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 dengan tulus ikhlas , semangat Gotong royong yang di nomor satukan InsyaAllah apa yang kita ingini dan di perjuangkan berhasil. 

Semangat Gotong Royong harus dan wajib ditanamkan dalam Hati, Hati para Kader Kader PDI Perjuangan . Karena Gotong - Royong adalah Warisan Budaya dari Nenek Moyang Kita , Lestarikan Budaya Gotong - Royong ke seluruh Pelosok Indonesia, Indonesia akan Maju di segala bidang, bermartabat dan Kuat," pungkas Arif.(H) 

Reactions