Perempat Final Sepak Bola Porprov Jatim 2022 : Tuan Rumah Lumajang Tidak Lolos ke Semifinal

Pertandingan Sepak Bola Kabupaten Lumajang vs Kabupaten Malang Scor Hasil Akhir 4- 2 untuk Kabupaten Malang


RAYA PUBLIK.COM
Lumajang - Berikut ini hasil pertandingan perempat final sepak bola Porprov Jatim 2022 yang mempertemukan Kabupaten Lumajang vs Kabupaten Malang di Stadion Semeru, Lumajang , Senin (27/6/2022).

Pertandingan perempat final sepak bola Porprov Jatim 2022 hari ini sekaligus mempertemukan delapan kesebelasan, Empat kesebelasan Bertanding di Stadion Notohadinegoro Jember dan Empat Kesebelasan Bertanding di Stadion Semeru Lumajang dengan hasil yang sangat menentukan team.

Kabupaten Jember vs Kota Pasuruan di jam pertama dan Banyuwangi vs Kabupaten Pasuruan di jam kedua di Stadion Notohadinegoro Jember serta Lumajang vs Kabupaten Malang dan Surabaya vs Kota Blitar di Stadion Semeru Lumajang dengan hasil pertandingan yang berbeda-beda.

Pertandingan perempat final sepak bola putra Porprov Jatim 2022 jam pertama digelar mulai pukul 12.00 WIB, Kabupaten Lumajang vs Kabupaten Malang di Stadion Semeru Lumajang, dengan hasil babak pertama dan babak kedua sampai pluit terakhir pertandingan kedudukan 1-1 , di lanjutkan dengan perpanjangan Waktu 15m x 2 , Hasil tidak berubah tetep 1-1,  dan terus di lanjutkan dengan tendangan adu Penalti, Kabupaten Malang dengan tenangnya dan percaya diri, mengeksekusi tendangan Penalti, Alhasil 4-2 untuk kemenangan Kabupaten Malang. 

Meski bertanding di bawah terik sinar matahari siang bolong, namun tak menyurutkan semangat para pemain untuk mempersembahkan kemenangan bagi timnya.

Tak hanya pemain.
Suporter tuan rumah Lumajang tampak memadati tribun stadion Semeru meski tanpa atap 

Nyanyian, sorakan dan yel-yel yang diteriakkan suporter tuan rumah Lumajang , mampu membakar semangat tim Bleduk Semeru tampil tak kenal lelah.

Meskipun hasil akhir Berkata lain, tapi semangat seporter Bleduk Semeru tidak kendor semangatnya terus berkobar meskipun Team kebanggannya Kalah dari Kabupaten Malang dan tidak Lolos ke semifinal . 

Hasilnya, Kabupaten Lumajang menjadi tim pertama yang Tidak lolos ke pertandingan semifinal sepak bola putra Porprov Jatim 2022 setelah hasil pertandingan vs Kabupaten Malang dimenangkan Kabupaten Malang dengan skor Tendangan Adu Penalti 4 - 2.

Di laga semifinal nanti, Kabupaten Malang akan bertanding melawan pemenang pertandingan Surabaya vs kota Blitar .

Sedangkan pertandingan semifinal sepak bola Porprov Jatim 2022 lainnya akan mempertemukan pemenang pertandingan Lumajang vs Kabupaten Malang dan Surabaya vs Kota Blitar.

Menurut rencana, pertandingan semifinal sepak bola putra Porprov Jatim 2022 akan digelar di Stadion Semeru, Lumajang, pada Kamis (30/6/2022).(H) 

Reactions