Curhatan Bunda Indah Saat Bersilaturahim Dengan Legium Veteran Lumajang

Bunda indah bersama Legium pejuang Veteran lumajang 

RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati bersilaturahim dengan sejumlah legiun veteran yang ada di Kabupaten Lumajang. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Veteran, Jalan Veteran Lumajang, Senin (18/4/2022).

Dalam kesempatan itu, Wabup yang akrab disapa Bunda Indah memberikan sejumlah sembako dan uang tunai kepada para legiun veteran. Dan, ia pun mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan, sehingga bisa bertemu dengan para pejuang yang menjadi saksi perjuangan kemerdekaan Indonesia.

"Saya terima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk bertemu dengan bapak-bapak sekalian, saya ingin meneruskan perjuangan bapak-bapak, saya akan mengisi dengan melayani masyarakat dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Bunda Indah juga menceritakan pengalamannya sebagai salah satu anak dari seorang pejuang yaitu Masdar Damang. Ia pun teringat akan sosok ayahnya yang mendidiknya dengan cara seorang pejuang.

"Saya tumbuh dari didikan seorang pejuang veteran, ayah saya mendidik anak-anaknya sebagaimana seorang pejuang, bagimana seorang militer, yang disiplin berani dan tidak boleh menolak tugas apapun yang diberikan pimpinan untuk melayani rakyat," kata dia.

Pendidikan seperti itulah yang menjadikan Bundah Indah sosok seperti saat ini. Ia pun mengaku bangga dengan para sosok veteran yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia. (H) 
Reactions