Piramida Polres Lumajang" Kebersamaan yang Penuh Makna


RAYA PUBLIK. COM
LUMAJANG – Tak kenal maka tak sayang , Pepatah itu sangat benar sekali adanya. 

"Setiap kebersamaan pasti akan berakhir, tapi kebahagiaannya akan tetap abadi dalam kenangan indah kita."
Canda tawa berbaur jadi satu , itulah keseruan tadi pagi, Sedikitnya belasan wartawan atau jurnalis dari berbagai media baik lokal maupun nasional mengikuti acara mancing bersama awak media dalam rangka Piramida Polres Lumajang, berlokasi di Kolam Pemancingan “Cak Ni’am” Jalan Citandui GG 2 Suko Lumajang, Jum’at 11 maret 2022.
Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan, S.I.K, M.H melalui Kasat Lantas, AKP Bayu Halim Nugroho, SH, SIK, mengungkapkan bahwa lomba mancing bersama awak media ini dalam rangka Piramida Polres Lumajang yakni sebuah program unggulan yang memiliki arti Ngopi bersama awak media.

implementasi program Piramida (Ngopi Bareng Bersama Awak Media) yang digagas oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H sebagai wujud jalinan silaturahmi yang erat antara Jajaran Kepolisian dengan insan media.

Program Piramida sendiri  bertujuan membangun sinergi antara Kepolisian dan insan media untuk  mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan yang positif

“Kegiatan ini merupakan jembatan antara Polri dan media dalam rangka membangun komunikasi yang intens dan harmonisasi yang kuat, sinergitas melalui kolaborasi positif untuk Kabupaten Lumajang.” Ucap Bayu.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya meminta dukungan dari segenap para awak media untuk membantu dan mendukung program-program yang telah di gelar oleh Polres Lumajang agar kinerjanya semakin meningkat lebih bagus.

“Intinya, acara ini sebagai ajang silaturahmi Polres Lumajang dengan awak media untuk refreshing menghilangkan rasa penat dan mengajak rekan media menjadi filter terdepan menangkal berita hoax,” imbuhnya.

kegiatan piramida ini akan rutin dilaksanakan dengan agenda yang berbeda. Sehingga dengan begitu, kedepannya sinergitas antara Kepolisian khususnya Polres Lumajang dengan awak media bisa terjalin lebih baik lagi,” Tutupnya. (H)
Reactions