AKBP Dewa Putu Eka Darmawan Mengikuti Zoom Meeting Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di SDN 01 Randuagung


RAYA PUBLIK. COM
Lumajang – Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. memberikan arahan dan pemantauan langsung pelaksanaan vaksinasi di seluruh wilayah Polres serentak seluruh Indonesia secara virtual dengan zoom meeting pantauan pelaksanaan vaksinasi covid-19 serentak seluruh wilayah Indonesia. 

Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan SIK MH mengikuti kegiatan tersebut. Rabo 9 maret 2022 Bertempat di Aula Gedung Guru Randuagung jalan raya randuagung satu komplek samping depan SD Negeri 01 Randuagung. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan peninjauan dan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi di SD Negeri 01 Randuagung  Kecamatan Randuagung  Kabupaten Lumajang , turut hadir yang medampingi saat  Zoom Meeting Bersama Kapolri antara lain:
- Kapolres Lumajang AKBP Dewa putu
- IPTU Darmanto (Kapolsek     Randuagung) 
 - Iskandar (Camat Randuagung) 
 Bambang sutrisno AM, S. Ag (Kepala Sekolah SD Negeri 01 Randuagung)  , dan Forkopimcam Randuagung 

Dewa Putu menyampaikan bahwa sesuai dengan instruksi dari Kapolri dalam zoom meeting, Polres Lumajang akan melakukan upaya-upaya dalam rangka akselerasi percepatan vaksin.

“Kami akan terus dukung Pemerintah Daerah melakukan upaya-upaya percepatan vaksinasi di kabupaten Lumajang dengan mengejar capaian sesuai target dari pemerintah secara maksimal pada bulan Maret atau April ini,” ungkapnya.

“kita jangan sampai lengah, Upaya antisipasi tetap harus dilakukan”, Untuk itu, Dewa Putu berharap agar warga dapat mendukung upaya antisipasi varian baru Omicron ini dengan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19", tutur Dewa putu. 

Di tempat terpisah , Kepala sekolah SD Negeri 01 Randuagung, Bambang  sutrisno mengucapkan terima kasih ke Polres Lumajang khususnya ke Kapolres Baru AKBP Dewa Putu yang melihat dan memberi sport ke anak didik kami di saat vaksinasi berlangsung,  dalam giat tersebut (vaksinasi) siswa siswi kami antusias hadir semua dengan jumlah total yang sudah di vaksin 280 anak dari 340 anak didik kami", Pungkas orang nomor satu di lingkup SD Negeri 01 Randuagung. 

" Syukur Alhamdulillah , Vaksinasi kali ini bersamaan sama giat Zoom Meeting  serentak seluruh polres bersama Kapolri, dan siswa siswi yang mengikuti Vaksinasi dari 340 anak didik kami , 280 di  vaksin. (H) 


Reactions