Ada Ada Aja !!? MIK Mencuri Pakian Dalam Perempuan di Jemuran Untuk Puaskan Fantasi Seksual

           Ilustrasi celana dalam 


RAYA PUBLIK.COM - Ada ada aja, Gelak tawa dan Geram berbaur satu jadi perbincangan Warga Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi digemparkan dengan aksi pria berinisial MIK (24). Ia nekat mencuri pakaian dalam perempuan untuk tempat pelampiasan hasrat seksualnya.

Kelakuan MIK tersebut terungkap, lantaran banyak warga yang resah lantaran pakaian dalam perempuan, seperti bra dan celana dalam yang dijemur hilang satu per satu.

Puncaknya pada Sabtu (5/3/2022) malam sekira pukul 23.00 WIB, aksi MIK pun dipergoki warga. MIK terciduk sedang  melakukan pencurian pakaian dalam.

Tanpa berpikir panjang, warga langsung melaporkan dan menyerahkan MIK kepada pihak kepolisian. 

"Warga langsung mengamankan pria tersebut dan membawanya ke Polsek Gambiran," jelas Kabag Humas Polresta Banyuwangi, Iptu Lita Kurniawan, Minggu (6/3/2022).

Setelah dilaporkan, MIK diduga mengalami kelainan seksual, sehingga menjalankan aksi nekat hingga menyasar pakaian dalam wanita.

"Pelaku diduga mengalami kelainan seksual. Karena pakaian dalam wanita yang dicuri sempat dicium kemudian dibuang," katanya.

Dalam melancarkan aksinya, MIK mengendarai sebuah motor Yamaha Vega bernomor plat DK 7753 IC. Dari tangan pelaku, sedikitnya disita delapan celana dalam dan dua bra yang dicurinya.

Kepada petugas, pelaku mengaku setelah mencuri pakaian dalam tersebut, ia kemudian membuangnya begitu saja.

"Semua barang bukti sudah kita amankan, termasuk sepeda motor yang digunakan dan pakaian dalam hasil curiannya," katanya. 
Reactions