Meski Sederhana, HUT Ke-76 Tahun SMPN 1 Lumajang Digelar Penuh Makna

         Kepala SMPN 1 Lumajang             menyerahkan potongan tumpeng       pada Komite Sekolah




RAYA  PUBLIK. COM
Lumajang - Bersemboyan 3S (Santai, Serius dan Sukses) HUT SMPN1 Lumajang ke-76 tahun, bertepatan pada pada hari Kamis (17/2/2022).

Namun, perayaan HUT SMPn 1 Lumajang terpaksa diundur 2 hari karena kondisi yang tidak memungkinkan karena kepadatan aktivitas.

Hal tersebut dikatakan, Mohamad Ismantoro, S. Pd selaku Kepala SMPN 1 Lumajang saat memberikan sambutannya pada acara HUT ke-76 sekolahnya yang digelar di lobi.


Masih menurut Ismantoro, pada perayaan HUT SMPN 1 Lumajang kali ini digelar secara sederhana dan tetap penuh makna. Pasalnya, harus tetap menjaga protokol kesehatan akibat pandemi covid 19.

Dimulai jam 07.00 WIB acara perayaan HUT SMPN 1 Lumajang juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng nasi kuning oleh kepala sekolah yang diserahkan kepada komite sekolah.

"Acara ulang tahun SMPN 1 Lumajang tahun ini digelar dengan beberapa acara sederhana. Meskipun tidak terlalu meriah dibanding tahun sebelumnya, tapi pelaksanaannya tetap semangat dan berkualitas,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, tetap mematuhi prokes-covid-19 (memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak).

Namun demikan, masih kata Ismantoro, pada usia 76 tahun ini, segenap guru dan karyawan SMP Negeri 1 Lumajang tetap berupaya untuk mempersiapkan siswa-siswinya sebagai generasi harapan, menjadikan hari esok lebih baik bagi generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan itu pula, Ismantoro menyampaikan terimakasihnya pada semua pihak yang mendukung kegiatan SMPN 1 Lumajang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Komite Sekolah dan para orang tua siswa yang telah mempercayakan anaknya untuk menimba ilmu dan membangun karakter di sekolah ini. Tak lupa pula saya sampaikan terimakasih pada Pemerintah Kabupaten Lumajang termasuk Pemprov Jatim yang selalu konsisten membina sekolah ini,” ungkapnya. (H)
Reactions