Bupati Thoriqul Haq Melantik Pejabat Pj Kepala Desa Gedangmas Randuagung

   Prosesi pelantikan Pj kepala desa        Gedangmas Randuagung





RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Penjabat Kepala Desa Gedangmas Randuagung diminta untuk melanjutkan program-program prioritas yang telah bagus pada kepeminpinan jabatan kepala desa sebelumnya. Hal itu disampaikan Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Gedangmas Kecamatan Randuagung di Ruang Narrarya Kirana, Selasa (08/02/2022).


"Penjabat yang telah telah dilantik ini harus mampu melanjutkan program-program dari kepala desa sebelumnya. Sebagai Pj. Kades Gedangmas tantangannya tidak mudah, ada banyak hal-hal yang perlu dilakukan  percepatan terkait prioritas program yang harus berkesinambungan dengan pemerintah daerah maupun pusat," pesan bupati.
Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Lumajang Nomor: 188.45/105/427.12/2022  memutuskan  bahwa Muhammad Solikhin sebelumnya merupakan ASN Pengadministrasi Kepegawaian pada Kecamatan Randuagung sebagai Pj Kades Gedangmas. Muhammad Solikhin menggantikan Idawati yang sebelumnya telah mengajukan pengunduran diri sebagai Kades Gedangmas kepada Bupati Lumajang. Diketahui Idawati dilantik sebagai kades pada 2020 lalu.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lumajang berpesan agar kepala desa di Kecamatan Randuagung yang turut hadir mampu menjalin konsolidasi antar kepala desa dalam berbagai program khususnya terkait keamanan. Selain pengoptimalan CCTV, bupati juga berpesan agar Satgas Keamanan Desa (SKD) kembali diaktifkan.
"Keamanan bukan hanya persoalan satu desa, ini persoalan berasama, jangan mikir desanya sendiri aman tetapi desa yang lain terganggu, ayo Satgas Keamanan Desa diaktifkan kembali," pungkasnya. (H)
Reactions