Bupati Lumajang Resmikan Sangku Mini Soccer Desa Banjarwaru

    Sangku Mini Soccer Banjarwaru



RAYA PUBLIK. COM
Bupati Lumajang Thoriqul Haq meresmikan Sangku Mini Soccer Desa Banjarwaru Kecamatan Lumajang, Minggu (13/2/2022) 

Di kesempatan itu, Bupati menyampaikan apresiasi kepada Kepala Desa Banjarwaru yang telah membuktikan janjinya dalam menggunakan lahan yang sebelumnya kosong, kemudian dijadikan tempat yang ramai serta dapat memberdayakan warga sekitar dengan memiliki manfaat yang baik.

"Begitu sekarang ditangani oleh Kepala Desa, tempat ini menjadi terang benerang, menjadi tempat yang nyaman serta bisa dimanfaatkan untuk kesejahteraan warga Desa Banjarwaru," ungkapnya.

Bupati berpesan agar nantinya semua fasilitas yang sudah terbangun ini, dirawat dan dijaga, supaya manfaatnya dapat dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat.

"Kepala Desa sudah berikhtiar untuk membangun mini soccer dan fasilitasnya untuk masyarakat Desa ini, tentu semua juga harus ikut menjaga," pesannya.

Sementara, Kepala Desa Banjarwaru Samsul Arifin menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, yang telah berpartisipasi atas terbangunnya Sangku Mini Soccer.

Ia juga menjelaskan bahwa stadion mini soccer ini, dibangun dari dana Desa dengan fasilitas lapangan 60x40 m, terdapat 24 lampu dengan jumlah 2.400 watt untuk pertandingan malam hari, dasar lapangan menggunakan rumput swiss bermuda, serta sekeliling stadion memiliki view pemandangan yang indah dan dibuka untuk umum.

"Adanya Sangku Mini Soccer Desa Banjarwaru ini, semoga menjadi sejarah baru bagi warga sekitar dan dapat dinikmati warga Kabupaten Lumajang," ungkapnya. (H)
Reactions