Forkopimda Lumajang Berikan Apresiasi untuk Relawan dan Donatur Peduli Erupsi Semeru

Kapolres lumajang AKBP EKA Yekti
Bupati lumajang Cak thoriq
DANDIM 0821 lumajang Letkol info ANDI A. Wibowo
Asisten administrasi  sekda lumajang Ir Nugroho Dwi Atmoko







RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) menyampaikan apresiasi kepada para relawan dan para donatur yang telah berkontribusi terhadap penanganan bencana Erupsi Gunung Semeru.

"Apresiasi saya yang sangat dalam, terima kasih saya yang sangat dalam untuk para relawan hingga hari ini bertahan bersama melakukan percepatan penanganan recovery bencana, saya yakini kebersaman yang sangat kuat ini adalah kekeluargaan," ujar dia saat Rapat konsolidasi Forkopimda dengan relawan di Hall RM Pondok Asri Lumajang, Kamis (6/1/2022).

Cak Thoriq itupun berharap kebersamaan yang sudah terbangun antara pemerintah dan para relawan tetap terjaga. Dirinya juga mengaku bersyukur atas kehadiran dan partisipasi para relawan dan donatur yang membantu pemerintah daerah melakukan penanganan bencana erupsi Gunung Semeru.

"Kami jajaran Forkopimda merasa bersyukur kehadiran relawan dan donatur sungguh meringankan sekaligus menjadi satu kesatuan kebersamaan dalam melalukan penanganan bencana," kata dia.

Sementara itu, Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Andi A. Wibowo mengungkapkan, bahwa semua yang terlibat dalam penanganan bencana memiliki peran yang penting sesuai dengan kapasitas masing-masing.

"Kita berjuang bersama-sama, semuanya berbuat, semuanya bermanfaat pada bidang keahliannya masing-masing, apresiasi dari kami satgas, kebersamaan ini luar biasa," ungkapnya yang juga sekaligus sebagai Komandan Satgas Penanganan Bencana Masa Transisi Darurat ke Pemulihan Bencana Erupsi Gunung Semeru. (H)
Reactions