30 Anak Yatim Piatu Terima Santunan Dari Pertamina Foundation



RAYA PUBLIK. COM
Lumajang -- Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menyerahkan santunan kepada 30 orang anak yatim/piatu di wilayah Kecamatan Rowokangkung dan Yosowilangun, yang orang tuanya meninggal karena COVID-19 dan erupsi Gunung Semeru.

Santunan dari Pertamina Foundation tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Lumajang, di Kantor Camat Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (6/1/2022).

Dalam arahannya, Bunda Indah menyampaikan, bahwa bantuan yang diserahkan merupakan amanah dari Pertamina Foundation untuk para anak yatim/piatu yang ditinggal orang tuanya karena COVID-19.

Dirinya berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi anak-anak yang telah ditinggal orang tuanya. Menurutnya, hal itu juga bisa sebagai pengingat buat semua orang untuk saling mendoakan supaya anak-anak yang ditinggal nantinya menjadi anak-anak yang sukses di dunia dan akhirat.

"Anak-anak harus tetap semangat, terus belajar dan raih cita-citanya. Jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif. Jadilah anak-anak yang baik dan patuh, serta tidak pernah putus asa. Jangan lupa juga do'akan orang tua kalian," ujar dia.

Sementara itu, Camat Rowokangkung Ahmad Wahyudi mengungkapkan, bahwa dirinya berterima kasih kepada Wakil Bupati Lumajang karena sudah berkenan hadir di Kecamatan Rowokangkung, dan menyerahkan santunan kepada anak yatim/piatu yang orang tuanya meninggal karena COVID-19.

Santunan tersebut diserahkan kepada anak-anak yatim/piatu yang berada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Rowokangkung sejumlah 15 anak dan Kecamatan Yosowilangun sejumlah 15 anak. (H)
Reactions