Pramuka Lumajang Akan Gelar Vaksinasi dan Donor Masal, Catat Tanggalnya

Ketua Kwarcab Lumajang Bunda Indah


RAYA PUBLIK.COM
Lumajang -- Menuju Peringatan Hari Pramuka Ke 60, Kwarcab Lumajang menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan donor darah serta donor plasma.


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 akan digelar mulai 13-21 Agustus 2021 di Puskesmas terdekat. Sementara donor darah dan donor plasma dilaksanakan di UTD PMI Kabupaten Lumajang pada 12-13 Agustus 2021.

Wakil Bupati Lumajang yang sekaligus Ketua Kwarcab Lumajang, Indah Amperawati mengajak seluruh anggota gerakan Pramuka di Kabupaten Lumajang untuk turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Oleh karena itu, seluruh anggota gerakan Pramuka segera mendaftarkan diri bagi yang ingin donor darah, donor plasma dan vaksinasi di Kwaran masing-masing," ungkapnya, Rabu (10/8).

Selain itu, Ia juga meminta para anggota turut mensosialisasikan kegiatan tersebut agar masyarakat luas juga turut berpartisipasi dan mendaftarkan diri melalui Kwartir terdekat.

"Masing-masing anggota gerakan pramuka untuk memberitahukan dan mensosialisasikan ini kepada seluruh masyarakat untuk mendaftarkan diri melalui Pramuka," imbuhnya.

Menurut Wabup yang akrab disapa Bunda Indah tersebut, Vaksinasi Covid-19 penting dilaksanakan karena bertujuan untuk meningkatkan antibodi dalam melawan Covid-19. (H)

Reactions