95 Persen , Progres Pembangunan Jalan Banjarwaru -- Purworejo

   Ruas jalan Banjarwaru - Purworejo



RAYA PUBLIK.COM
Lumajang -- Untuk Mendukung Aksesbilitas masyarakat, Pemerintah Kabupaten Lumajang melalui Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang dan Sumber daya Air melaksanakan pembangunan proyek Peningkatan Jalan Penghubung Dua desa Banjarwaru -- Purworejo.


Proyek jalan sepanjang 4,2 kilometer jalan hotmix di bangun tahun 2021 ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK)


Dalam website resmi LPSE Lumajang, Sub Kegiatan Rekontrusi Jalan, Pekerjaan Peningkatan  jalan Banjarwaru–Purworejo , Pelaksana Proyek dimenangkan oleh PT GUNUNG KELABAT CITRA ABADI yang beralamat di jalan KARIMATA NO 46 Jember , dengan pagu anggaran Rp 6.523.728.659,00 M , Sedangkan harga Terkoreksinya sekitar Rp.6.200.305,70 . Dan dengan Konsultan Pengawas CV Marsya Pratama, jeda Waktu Pelaksanaan Pekerjaan Proyek HOtmix 150 hari.
"Sampai dengan hari JUM'AT (20-8-2021) sudah mencapai Progres atau Kemajuan Pekerjaan Fisik 95 an Persen, saat awak Media ke tempat Lokasi pekerjaan jalan Penghubung dua desa tersebut.


FAUSI memastikan PT. Gunung Kelabat Citra Abadi jamin proyek ini selesai 100 persen sesuai dengan  kontrak . Dengan tuntasnya proyek jalan ini maka masyarakat ke depan menikmati jalan yang baik, Roda Perekonomian Lancar , Aman Nyaman.

“Kami tidak mau kecewakan masyarakat yang sudah mengetahui adanya proyek pemerintah itu. Serta kami ucapkan terima kasih ke lapisan masyrakat yang sangat Pro Aktif Membantu pekerjaan proyek jalan ini, "Kami tidak bisa apa apa tanpa Bantuan dan Sport dari masyrakat sekitar proyek jalan ini , yang sangat banyak membantu kami sampai detik ini , proyek berjalan Aman Nyaman tidak ada gangguan apapun juga , Celoteh Fausi saat di temui Media ini.

Tokoh masyarakat 2 Desa Banjawaru dan Purorejo, Imam Hanafi dan Supriyadi kepada Raya Publik.com, menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Lumajang yang sudah menjawabi harapan masyarakat Dua Desa Agar jalan kami Di perbaiki .

"Saya senang jalan desa saya di perbaiki Agar supaya melancarkan transportasi dan perekonomian masyarakat desa kami, Saya sangat senang dan gembira tahun ini akan nikmati jalan hotmix," kata dua tokok tersebut. 

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Bina Marga Lumajang Melalui Plt Kasie Pemeliharaan dan Bangunan Penunjang  "SUBOWO Sapaan Akrabnya Bowi Mengatakan , Betul Progres pekerjaan Fisik sudah kurang lebih 95 an persen .
Pekerjaan itu belum selesai. Pasalnya masih belum Serah Terima," pungkas Bowi dengan lugas , padat dan Berisi.(H)
Reactions