"AKSI Melayani Indonesia" Tema HARLAH PKB ke 23 Th




RAYA PUBLIK.COM
LUMAJANG --- Mengusung Tema "Aksi Melayani Indonesia" DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Lumajang, gelar Do'a dan Syukuran jelang usia 23 tahun PKB.

Giat tersebut Bertempat di kantor DPC PKB Jalan Kapten Suwandak No.140, Jogotrunan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, turut hadir  Ketua DPC PKB, Sekertaris DPC PKB. Anggota Dewan Dari PKB serta bersama Kader dan simpatisan PKB , dengan mengundang segenap para media yang menjadi salah satu elemen PKB, jum'at (24/7/2021) sore hari, Kita berdo'a memohon agar virus Corona segera musnah di era Pandemi Covid-19,



Ketua DPC PKB Kabupaten Lumajang,  H. ANANG AKHMAD SYAIFUDDIN. dalam sambutannya di acara tersebut, bahwa dirinya mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Lumajang yang mempercayakan Aspirasi politiknya ke PKB, Sehingga PKB menjadi partai Pemenang di Kabupaten Lumajang", ungkap Anang yang juga Selaku Ketua DPRD kabupaten Lumajang.

"Terimakasih kepada para pendahulu kami yang membangun karakter bangsa yang luar biasa. Gotong Royong, Tepo Seliro, Holopis Kuntul baris, masih menjadi nilai-nilai sosial kita. Sehingga di tengah-tengah pandemi ini solidaritas antar sesama, partisipasi publik, terbangun dengan baik. Dan menjadi aksi nyata dalam dinamika sosial kita, PKB Lumajang juga menyiapkan 1000 sembako untuk Isoman PPKM Darurat . Dan kader kami terus bergerak dengan program borong PKL", tambahnya.

Menyikapi dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, ketua DPC PKB kabupaten Lumajang bersama kader-kadernya terus bergerak dengan program borong PKL. Melakukan kegiatan berbagi rasa, berbagi rejeki kepada masyarakat terdampak PPKM di wilayah kabupaten Lumajang.

Masih Kata H. ANANG AKHMAD SYAIFUDDIN Ketua DPRD Kabupaten Lumajang  Harapannya semoga Allah menjaga dan melindungi semuanya dari kasus COVID-19. "Harapan Kami dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Lumajang semoga Allah tetap menjaga dan melindungi kita semua dari Covid-19, Semoga Pula para PKL merasa berkurang beban yang mereka alami, dan saya juga Berterimakasih kepada para media yang menjadi salah satu elemen PKB, besarnya Partai Kebangkitan Bangsa Dari Media ", pungkas Anang. 


Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh ketua DPC PKB Kabupaten Lumajang yang langsung di serahkan ke Perwakilan Media massa Lumajang diikuti oleh seluruh para undangan. (H)
Reactions