Kades Tempurejo Dampingi AHLI Waris Korban Meninggal di Gladak Perak Piket Nol.

Kepala desa tempurejo AGUS PURNOWANTO + AHLI WARIS Amak Fadholi



RAYA PUBLIK.COM
LUMAJANG  --IBA So Pasti Tapi Semagat Hidup Harus ADA , Siang tadi Tanggal  22- 4- 2021 sekitar pukul 12.17 Wib Dipelataran Parkiran Pemkab Lumajang , Berdiri Seorang Pemuda yang Raut Wajahnya Terlihat Duka Nestapa , Dia tidak lain anak dari Suami istri ( Amak Fadholi dan Sriyani ) korban Reruntuhan batu besar tersebut , Amak fadholi  Meninggal Dunia di tempat kejadihan, untuk Sriyani luka parah dilarikan ke pukesmas terdekat , berselang Beberapa hari Sriyani Meninggal dunia juga.

Masih teringat jelas betapa dasyatnya gempa TEKTONIK berkekuatan magnitudo 6,8 SR mengguncang wilayah selatan kabupaten Malang dan Lumajang pada Sabtu (10 - 4 - 2021) kemarin. Gempa Terjadi pada pukul14:00:15 WIB.
Gempa susulan juga terjadi pada Minggu (11 - 4 - 2021)  Pagi pukul 06.54.58 WIB berkekuatan Magnitudo 5.3 SR

Menurut Kepala Desa Tempurejo AGUS PURNOWANTO Mengatakan , Memang betul suami istri Korban meninggal terdampak Gempa bumi itu wargaNya alamat Desa Tempurejo Rt 002 RW 002 Kecamatan Tempursari.

"Masih kata Agus , Ramadhan Riski memang anak Ahli waris dari Almarhum Amak fadholi dan Sriyani , makanya saya ke pemkab Mendampingi Ahli Waris mendapatkan Santunan dari BPJS Ketenagakerjaan Sebesar Rp.117.150.160  Semoga Sangat bermanfaat," ujar Agus Kepala desa tempurejo.

"Tak luput Ucapan Banyak terima Kasih ke  Bupati + Wakil Bupati serta seluruh FORKOMPINDA kabupaten Lumajang yang SIGAP, TANGGAP dan Peduli Sama sesama.
Untuk Bantuan sembako Melipah Ruah Bapak Bupati ? 
Juga tak luput saya Ucapkan banyak terima Kasih Ke BPJS Ketenagakerjaan lumajang Yang sangat cepat sekali menyantuni Warga kami,"Celoteh agus purnowanto.

Di tempat terpisah Ahli Waris dari Almarhum Fadholi , Ramadhani Riski Fadholi mengucapkan banyak banyak Terima kasih ke seluruh Pihak Terkait, Khususnya ke Pemerintah Kabupaten lumajang dari Awal Sampai Akhir sudah membantu mulai Administrasi Rumah Sakit , pamakaman dan surat surat Kematian serta ke pihak Kecamatan Dan Kepala desa Tempurejo Yang sangat banyak  membantu Administrasi Almarhum ke dua orang tua kami, Pungkasnya (H)
Reactions