Wabup Hadiri Pertemuan Paguyuban Wal ASRI di Wisata Alam TIRTOSARI VIEW

        Bunda Indah Di Tirtosari VIEW


RAYA PUBLIK.COM
Lumajang -- Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menghadiri pertemuan rutin Paguyuban Wal Asri di Wisata Alam Tirtosari View, Desa Penanggal Kecamatan Candipuro, Rabu (17/3/2021).

Diketahui, anggota paguyuban tersebut merupakan para purna tugas Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah mengajak seluruh purna tugas untuk tetap memberikan kontribusi kepada pemerintah melalui pemikiran dan saran-saran.

Wabup juga menyampaikan saat ini pemerintah tengah melakukan pembangunan di sektor pariwisata. Dirinya juga mendukung pengelolaan pariwisata oleh Bumdes atau Pokdarwis seperti yang dilakukan di Tirtosari View.

"Destinasti wisata yang dikelola oleh desa Insyaallah menjadi destinasi yang berkembang cukup bagus, yang dikelola melalui Bumdes. Bapak ibu bisa berfoto di sini, berselfi," terangnya.

Sementara, Ketua Paguyuban Wal Asri, Karmad mengucapkan terima kasih atas dukungan dan fasilitas yang diberikan pemerintah. Dirinya menjelaskan bahwa dalam kegiatan pertemuan rutin selama 2 bulan sekali itu untuk memberikan semangat dalam menjalani masa purna.

Selain itu, Karmad juga berpesan agar para anggota tetap menjaga kondisi tubuh di masa pandemi serta menjaga pikiran untuk tetap positif. "Kita harus mengatasi stres," katanya.

Ketua Penasehat Paguyuban Wal Asri yang juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Masudi mengaku senang dengan semangat dengan para purna tugas dalam mengikuti kegiatan rutinan paguyuban.

"Pengajian yang digelar setiap 2 bulan sekali ternyata mendapat sambutan hangat dari para jamaah. Terbukti banyak yang bertanya kapan pengajian dilaksanakan," ujarnya.

Dirinya berharap semangat para purna tugas tetap terjaga agar menjaga pikiran untuk tetap positif. (H)
Reactions