SWADAYA WARGA PASAR TEMPEH PATUT DICONTOH

   Warga pasar tempeh perbaiki Got






RAYA PUBLIK.COM
Lumajang -- Kebersihan Sebagian Dari IMAN, Tidak mengenal Tempat dimana dan harus bagaimana kalau Hati sudah tertanam Rasa Kebersihan yang mendalam tetap di laksanakan 
Seperti yang dilakukan Sugiyanto Kepala Pasar Sukodono Menggerakkan dan terjun langsung Kerja Bakti Bersihkan Saluran Pembuangan Air ( Gorong Gorong ) Bersama Warga masyarakat di sekitaran Pasar Tempeh , Pada Hari ini Jum'at 26 - 3 - 2021.

Dalam kegiatan Kerja bakti tersebut, Sugiyanto Mengatakan Kebersihan dan Keindahan Pasar Prioritas Utama yang harus , wajib di lakukan Meskipun Pasar tempeh Bukan Binaanya.Kita tetep berkometmen sama sama di Naungan Dinas Perdagangan dan Industri (DISPERINDAG) Seyogyanya Kebersihan Pasar Tanggung jawab Kita Semua," Katanya.

"Kerja Bakti Bersihkan Gorong gorong di Pasar Tempeh Swadaya Warga masyarakat yang intinya Agar Pasar tempeh Aman dari terjadinya  genangan Air / Banjir yang Meluber Ke Stan stan penjual di area tersebut .
Makanya Kami dan Warga Peduli dan Membersikan Sumbatan Sumbatan yang mengakibatkan Banjir, kalau ada yang Perlu diperbaiki , Langsung Di Perbaiki, Kasihan kalau tidak cepat di Perbaiki karena curah Hujan sangat tinggi serta tidak menentu nanti bisa Mengakibatkan Banjir sana sini, Celoteh Sugiyanto.


Harapan Sugiyanto dan Warga  Masyarakan Sekitar Pasar Tempeh, Pasar Tempeh Harus Bebas dari Banjir , Kebersihan Pasar di jaga dan tanggung jawab kita bersama serta jangan Buang sampah sembarangan," Pungkasnya.(H)
Reactions