Milad Ke-8 Ponpes Tahfidz Qur'an Bahrusysyifa' Di Hadiri Wakil Bupati Lumajang

Bunda indah di milad Bahrusysyifa' ke 8






RAYA PUBLIK.COM
Lumajang --- Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menghadiri Milad Bahrusysyifa' Ke-8 yang bertempat di halaman Ponpes Tahfidz Qur'an Bahrusysyifa' Bagusari, Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Kamis (11/3/2021) pagi.

Milad ke-8 tersebut bertemakan "Sewindu Bahrusysyifa Kokohkan Ukhuwah Perkuat Himmah".

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lumajang menyampaikan, kegiatan Milad ini mengingatkan kembali bahwa 8 tahun yang lalu perjuangan dalam mendirikan dan mengembangkan Ponpes Tahfidz Qur'an Bahrusysyifa' tentunya bukan hal yang mudah, akan tetapi hal itulah yang menjadikan semangat untuk membesarkan Ponpes tersebut.

"Kita terus berjuang membesarkan Yayasan Bahrusysyifa. Semoga Ponpes Tahfidz Qur'an ini membawa manfaat yang luar biasa buat masyarakat di Kabupaten Lumajang, karena saat ini para orang tua cemas melihat kondisi pergaulan anak-anak muda yang bisa mempengaruhi generasi penerus," ungkapnya.

Selanjutnya, Wabup menyatakan selamat atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang kepada Ponpes Tahfidz Qur'an Bahrusysyifa'. Ia berharap yayasan tersebut semakin berkembang, serta memberikan kontribusi bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menyerahkan santunan kematian dari BPJAMSOSTEK kepada Ahli Waris Ustadz Imron Rosyadi, pendiri Ponpes Tahfidz Qur'an Bahrusysyifa'.

Sebelumnya, Wakil Bupati Lumajang juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Asrama Putri Ma'had Bahrusyifa', bertempat di Komplek Kampung Muslim Amirah Kelurahan Jogotrunan Kabupaten Lumajang. (H)
Reactions