ASPEKNAS AUDENSI Sama BUPATI LUMAJANG

Bupati dan Ketua Aspeknas lumajang






RAYA PUBLIK.COM
Lumajang --- Bupati Lumajang, Thoriqul Haq berkeinginan agar ada sebuah sistem perputaran perekonomian lokal di Lumajang yang berjalan, khususnnya di bidang konstruksi.

"Bidang konstruksi di Lumajang agar bisa menjadi bagian keterbukaan dan di sisi lain bisa memumpuni perekonomian lokal," ungkap bupati, saat beraudensi dengan Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas), bertempat di Ruang Mahameru Kantor Bupati Lumajang, Senin (15/03/21).

Pada kesempatan tersebut Bupati Lumajang juga berharap kepada pihak Aspeknas untuk selalu menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang agar ada percepatan dalam pembangunan Kabupaten Lumajang bertambah baik dan berkembang, sehingga akses infrastruktur bisa nyata hadir dan dirasakan oleh masyarakat.

Sementara itu, Ketua umum Aspeknas Kabupaten Lumajang, M Hosen menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya audensi ini, dalam rangka membantu Pemkab Lumajang untuk berpartisipasi serta bersinergi dalam sektor pembangunan Kabupaten Lumajang.

"Bersama-sama kita sudah sepakat bahwa kami akan menjadikan komitmen membangun Lumajang, sebagai bagian yang khusus," Jelas ketua Aspeknas

Ia juga menjelaskan, ASPEKNAS merupakan sebuah wadah perkumpulan badan usaha jasa konstruksi dengan tujuan membina dan mengembangkan kemampuan masyarakat pelaksana konstruksi agar menjadi profesional, modern dan mandiri," Pungkas M.HOsen yang punya Hotel Maharaja. (H)
Reactions